DJKI Lakukan Audiensi Bersama Pj. Gubernur Bali

Denpasar - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) dalam hal ini diwakili oleh Direktur Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa, Anom Wibowo didampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Anggiat Napitupulu melakukan pertemuan bersama dengan Penjabat (Pj.) Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya, Sabtu, 16 September 2023.

“Saya berharap Pj. Gubernur Bali tetap memberikan perhatian kepada Usaha Menengah dan Kecil (UMK) dan pencatatan kekayaan Intelektual (KI) yang telah dirintis Gubernur sebelumnya,” ucap Anom.

Pada kesempatan yang sama, Pj. Gubernur juga berdiskusi dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali terkait dengan permasalahan hukum yang ada di Bali.

“Kami juga akan melihatkan seluruh potensi Kementerian Hukum dan HAM melalui Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali demi meningkatkan investor dan kenyamanan berusaha serta meningkatkan pelindungan KI di Bali,” pungkas Sang Made Mahendra.

Sebagai tambahan informasi, dalam pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Asisten I Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra mendampingi Pj. Gubernur Bali. Kegiatan ditutup dengan foto bersama antara sesama alumni Bhayangkara Dewata.

Sebelumnya diketahui, Anom Wibowo bersama dengan Pj. Gubernur Bali pernah sama-sama menjabat sebagai Direktur Kepolisian Daerah (Polda) Bali. 

 



LIPUTAN TERKAIT

Sambangi SMKN 32 Jakarta, RuKI Bergerak untuk Negeri

Jakarta - Guru Kekayaan Intelektual (RuKI) Bergerak menyambangi siswa dan siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 32 Jakarta. Gelaran kegiatan tersebut merupakan bentuk partisipasi dalam rangka menyemarakkan Hari Kekayaan Intelektual (KI) Sedunia yang jatuh pada tanggal 26 April setiap tahunnya.

Selasa, 30 April 2024

Anne Avantie, Syanaz Nadya Hingga Anita Gathmir Tidore Bagikan Inspirasi Berkiprah di Bidang Kreatif

Kontribusi perempuan dalam bidang ekspor jasa dan produk kreatif tercatat mencapai 74% menurut data Kementerian Perindustrian. Hal ini disampaikan Reny Yanita Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah Aneka pada Seminar Perempuan Indonesia yang digelar di J.W Marriott Hotel, 30 April 2024.

Selasa, 30 April 2024

DJKI Ingatkan Pentingnya Peran Perempuan Dalam Sistem KI di Indonesia Melalui Seminar Perempuan Indonesia

Perayaan Hari Kekayaan Intelektual Sedunia yang jatuh pada tanggal 26 April di setiap tahunnya bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pelindungan kekayaan intelektual (KI) pada kehidupan sehari-hari serta mengapresiasi hasil olah pikir, karya, kreativitas dan kontribusi para pencipta karya dan inovator untuk pengembangan kualitas kehidupan masyarakat di seluruh dunia.

Selasa, 30 April 2024

Selengkapnya
https://www.gojosatoru.love/