Seluruh ASN di Lingkungan DJKI Peringati HUT Ke-50 KORPRI

Jakarta - Seluruh pimpinan tinggi beserta jajaran di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM mengikuti apel pagi bersama Sekretaris Jenderal Kemenkumham dan dilanjutkan upacara HUT ke-50 KORPRI secara virtual pada Senin, 29 November 2021.

Hari KORPRI atau Korps Pegawai Republik Indonesia tahun ini mengangkat tema ‘ASN bersatu, KORPRI tangguh, dan Indonesia tubuh’. Apartur Sipil Negara (ASN) DJKI yang juga merupakan bagian dari KORPRI tentunya senantiasa menjalankan roda pemerintahan dengan melayani masyarakat melalui layanan pelindungan kekayaan intelektual.

“Saya mengapresiasi pengabdian dan kerja keras KORPRI dalam melayani masyarakat. Menghadapi semua tantangan, KORPRI harus terus bertransformasi memperkokoh sikap melayani menjadi abdi masyarakat dan negara, terus berinovasi dan mengembangkan kerja baru yang lebih efisien,” kata Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo selaku Penasehat Nasional KORPRI dalam sambutannya pada Acara Puncak Peringatan HUT Ke-50 KORPRI.

Presiden Joko Widodo pun meminta para ASN untuk terus beradaptasi dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta memberi solusi dengan cepat dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

Menyikapi arahan presiden, ASN di lingkungan DJKI terus berupaya memberikan pelayanan yang prima melalui pemanfaatan perkembangan teknologi digital, yaitu dengan menghadirkan IPROLINE (Intellectual Property Online).


TAGS

LIPUTAN TERKAIT

Pengajuan Banding sebagai Usaha Mempertahankan Merek

Dalam pengajuan pelindungan merek, permohonan dari masyarakat bisa saja mendapatkan penolakan dari pemeriksa merek Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

19 Agustus 2022

Plt. Dirjen KI dan Sesditjen KI Dapat Penghargaan Karya Dhika Kemenkumham

Plt. Dirjen KI dan Sesditjen KI mendapat penghargaan Karya Dhika Kemenkumham 2022 di acara malam Tasyakuran Hari Dharma Karyadhika ke 77 yang berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, Senayan, Kamis, 18 Agustus 2022.

18 Agustus 2022

DJKI Kini Punya Aplikasi Pemantau Kinerja Pegawai

Di era teknologi informasi yang berkembang sangat pesat ini, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) terus melakukan inovasi, salah satunya dengan menciptakan aplikasi yang dapat menilai kinerja pegawai, yaitu e-Performance. 

18 Agustus 2022

Selengkapnya