Plt. Dirjen KI Serahkan Tiga Surat Pencatatan Ciptaan kepada Ditjen Badilag Mahkamah Agung

Jakarta - Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (Plt. Dirjen KI) Razilu menyerahkan tiga (3) surat pencatatan ciptaan kepada Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Ditjen Badilag) Mahkamah Agung pada Senin, 6 Maret 2023 di Holiday Inn Kemayoran, Jakarta Pusat.

Adapun surat pencatatan ciptaan yang diberikan untuk hak cipta aplikasi yang dibuat oleh Ditjen Balidag yaitu, Aplikasi Gugatan Mandiri; Aplikasi Access CCTV Online (ACO); dan Aplikasi Sistem Informasi Kinerja Satuan Kerja (KINSATKER).

Melalui penyerahan surat pencatatan ciptaan ini, Ditjen Badilag menjadi salah satu instansi pemerintah yang memiliki kesadaran hukum terhadap pelindungan kekayaan intelektual, khususnya di bidang hak cipta.



TAGS

#Dirjen KI

LIPUTAN TERKAIT

Tim DJKI Selenggarakan Pemeriksaan Substantif Permohonan Indikasi Geografis

DJKI Kemenkumham melalui Direktorat Merek dan Indikasi Geografis, Sub Direktorat Indikasi Geografis menyelenggarakan kegiatan Pemeriksaan Substantif Permohonan Indikasi Geografis Tenun Ikat Flores Timur

Senin, 29 April 2024

Indikasi Geografis untuk Tujuan Pembangunan Berkelanjutan

Pemerintah Indonesia melalui Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) memperhatikan tujuan pembangunan berkelanjutan yang merupakan agenda bersama negara-negara anggota Perserikatan Bangsa-Bangsa, termasuk Indonesia. Melalui potensi indikasi geografis Indonesia yang besar, DJKI yakin beberapa tujuan pembangunan berkelanjutan akan dapat dicapai.

Jumat, 26 April 2024

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi

Setiap tahunnya, tanggal 26 April diperingati sebagai Hari Kekayaan Intelektual (KI) Sedunia sebagaimana yang telah ditetapkan oleh World Intellectual Property Organization (WIPO) dalam Twenty-Sixth (12th Extraordinary) Session of the WIPO General Assembly yang diadakan pada 25 September s.d. 3 Oktober 2000 di Jenewa.

Jumat, 26 April 2024

Selengkapnya
https://www.gojosatoru.love/