Plt Dirjen KI: Direktur Kerja Sama dan Pemberdayaan Kekayaan Intelektual Yang Baru Harus Lebih Baik Lagi

Jakarta - Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (Plt. Dirjen KI) Razilu memimpin Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) di Aula Oemar Seno Adji, lantai 18 Gedung Eks Sentra Mulia, Kamis, 2 Juni 2022.

Pada kesempatan ini, Daulat P. Silitonga, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Kerja Sama dan Pemberdayaan Kekayaan Intelektual menyerahkan tanggung jawabnya kepada Sri Lastami sebagai Direktur yang baru.

Razilu menyampaikan terima kasihnya kepada Daulat atas jasa-jasanya selama lebih dari dua tahun memimpin Direktorat Kerja Sama dan Pemberdayaan Kekayaan Intelektual dan membantu mengimplementasikan program-program DJKI.



“Terima kasih kepada Pak Daulat, karena beliau selama dua tahun lebih di DJKI, banyak hal yang telah beliau kawal dan jaga hingga sampai ke penghujung sukses. Diantaranya dari perundang-undangan, beliau mengawal Peraturan Pemerintah Nomor 100 Tahun 2021 tentang Konsultan Kekayaan Intelektual,” kata Razilu.

Selain itu, menurut Razilu kesuksesan Daulat lainnya adalah mengawal Rancangan Peraturan Pemerintah tentang Kekayaan Intelektual Komunal yang akan segera disahkan untuk diundangkan.

Razilu juga berpesan kepada Sri Lastami selaku Direktur Kerja Sama dan Pemberdayaan Kekayaan Intelektual yang baru untuk dapat meneruskan program-program yang sebelumnya telah dijalankan oleh Direktur sebelumnya.

“Buat lebih baik lagi dari pada apa yang telah dibuat oleh Pak Daulat agar saat wisuda kenangan Bu Lastami lebih manis dari yang dibuat oleh Pak Daulat,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama dilakukan pula pelepasan purnabakti bagi Daulat yang memasuki masa pensiun.



Pelepasan purnabakti ini digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi atas jasa-jasa beliau yang telah memberikan sumbangsih tenaga, ide maupun fikiran bagi kemajuan DJKI, khususnya pada Direktorat Kerja Sama dan Pemberdayaan Kekayaan Intelektual.

Diakhir sambutannya, Razilu berharap agar Daulat di masa purna bakti dapat membangun hidup yang lebih bermakna lagi bersama keluarga.

“Semoga Pak Daulat bisa bersama dengan keluarga membangun hidup dan kehidupan yang lebih bermakna daripada hari ini,” pungkasnya.


TAGS

#Agenda KI

LIPUTAN TERKAIT

Pengajuan Banding sebagai Usaha Mempertahankan Merek

Dalam pengajuan pelindungan merek, permohonan dari masyarakat bisa saja mendapatkan penolakan dari pemeriksa merek Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

19 Agustus 2022

Plt. Dirjen KI dan Sesditjen KI Dapat Penghargaan Karya Dhika Kemenkumham

Plt. Dirjen KI dan Sesditjen KI mendapat penghargaan Karya Dhika Kemenkumham 2022 di acara malam Tasyakuran Hari Dharma Karyadhika ke 77 yang berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, Senayan, Kamis, 18 Agustus 2022.

18 Agustus 2022

DJKI Kini Punya Aplikasi Pemantau Kinerja Pegawai

Di era teknologi informasi yang berkembang sangat pesat ini, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) terus melakukan inovasi, salah satunya dengan menciptakan aplikasi yang dapat menilai kinerja pegawai, yaitu e-Performance. 

18 Agustus 2022

Selengkapnya