Plt. Dirjen KI dan Sesditjen KI Dapat Penghargaan Karya Dhika Kemenkumham

Jakarta - Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual yang juga menjabat Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Razilu mendapat penghargaan Karya Dhika Kemenkumham atas prestasinya yang berhasil dalam menciptakan logo dan mars Inspektorat Jenderal Kemenkumham; pemrakarsa program “Gemar Belajar” Tahun 2021, “Aktif Belajar” 2022; serta  program “Menyapa, Mengajarkan dan Menyadarkan Inspektorat Jenderal Kemenkumham”.

Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Eddy O.S. Hiariej menyerahkan penghargaan Karya Dhika Kemenkumham kepada Razilu di acara malam Tasyakuran Hari Dharma Karyadhika ke 77 yang berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, Senayan, Kamis, 18 Agustus 2022.

Selain itu, 
penghargaan yang sama kepada Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (Sesditjen KI) Sucipto.

Sucipto mendapat penghargaan tersebut berkat prestasinya yang berhasil mengharumkan nama Kemenkumham karena Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) sukses menyabet penghargaan sebagai Proudly Present Top Digital Awards 2021 dari It Works.

Keberhasilan DJKI mendapat penghargaan dari It Works itu tidak lepas dari ide-ide yang dilahirkan Sucipto dalam pengimplementasian 6 (enam) solusi bisnis unggulan ke dalam pelayanan digital. Sehingga dapat meningkatkan pelayanan publik di lingkungan DJKI.



LIPUTAN TERKAIT

DJKI Lakukan Finalisasi Juklak dan Juknis Pemeriksaan Substantif Indikasi Geografis

Kegiatan finalisasi ini merupakan langkah akhir dari penyusunan juklak dan juknis pemeriksaan substantif IG, yang di mana nantinya Tim Ahli Indikasi Geografis akan mempunyai pegangan dalam melakukan tugas dan fungsinya, baik dalam pemeriksaan substantif dokumen deskripsi maupun saat kunjungan ke lokasi.

Kamis, 6 Oktober 2022

Sesditjen KI Sucipto Sebut ASN Perlu Kembangkan Kompetensi, Salah Satunya dengan Menulis Karya Ilmiah

Jakarta - Peningkatan kualitas ASN sebagai SDM merupakan kunci keberhasilan pembangunan organisasi pemerintahan dan nasional. Untuk itu, ASN perlu mendapatkan pelatihan-pelatihan pengembangan kemampuan agar menghasilkan SDM yang memiliki etos kerja produktif, trampil, kreatif, disiplin dan profesional.

Selasa, 4 Oktober 2022

Wujudkan Laporan Keuangan yang Akuntabel, DJKI Gelar Rekonsiliasi Data PNBP atas Layanan Publik

Rekonsiliasi ini merupakan upaya DJKI untuk mengoptimalkan pelaksanaan pengelolaan PNBP dan mewujudkan laporan keuangan yang andal serta akuntabel guna menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan DJKI.

Senin, 3 Oktober 2022

Selengkapnya