Direktur HCDI: Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat Dengan Memberikan Pelayanan Publik Terbaik

Jakarta - Seluruh pegawai di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) mengikuti apel pagi virtual melalui Zoom Cloud Meeting pada Senin, 14 Maret 2022. 

Bertindak sebagai pembina apel, Direktur Hak Cipta dan Desain Industri Anggoro Dasananto mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai DJKI untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan kinerja khususnya pelayanan publik. 

"Terus tingkatkan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)," ungkapnya. 

Anggoro beranggapan bahwa dengan memberikan pelayanan publik terbaik, hal ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada DJKI sehingga dapat membangun birokrasi yang baik. Hal ini tentunya akan berdampak pada peningkatan ekonomi nasional serta mengusung program unggulan DJKI menjadi kantor kekayaan intelektual berkelas dunia. 

"Saya yakin, apabila standar pelayanan publik telah terlewati tahapannya, WBBM bukanlah hal yang sulit," jelasnya. 

Selain itu, terkait dengan tahun 2022 sebagai Tahun Hak Cipta, ada beberapa layanan yang bersifat internal perlu dikembangkan untuk menjadi inovasi baru. 

"Saya berharap kita dapat memenuhi 16 program unggulan DJKI dan tahun hak cipta dapat berjalan dengan baik, tidak lupa bagi yang beragama Islam untuk menyiapkan diri dalam memasuki bulan Ramadhan dengan meningkatkan kualitas keagamaannya," pungkas Anggoro. (ch/ver).


LIPUTAN TERKAIT

Pengajuan Banding sebagai Usaha Mempertahankan Merek

Dalam pengajuan pelindungan merek, permohonan dari masyarakat bisa saja mendapatkan penolakan dari pemeriksa merek Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

19 Agustus 2022

Plt. Dirjen KI dan Sesditjen KI Dapat Penghargaan Karya Dhika Kemenkumham

Plt. Dirjen KI dan Sesditjen KI mendapat penghargaan Karya Dhika Kemenkumham 2022 di acara malam Tasyakuran Hari Dharma Karyadhika ke 77 yang berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, Senayan, Kamis, 18 Agustus 2022.

18 Agustus 2022

DJKI Kini Punya Aplikasi Pemantau Kinerja Pegawai

Di era teknologi informasi yang berkembang sangat pesat ini, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) terus melakukan inovasi, salah satunya dengan menciptakan aplikasi yang dapat menilai kinerja pegawai, yaitu e-Performance. 

18 Agustus 2022

Selengkapnya