Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Pamerkan Produk Indikasi Geografis di Bangkok


Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pamerkan produk-produk Indikasi Geografis (IG) Indonesia diajang Geographical Indications ASEAN Intellectual Property Fair 2018 di Bangkok International Trade & Exhibition Centre (BITEC), Thailand.

Wakil Menteri Perdagangan Thailand membuka secara resmi acara yang berlangsung selama 3 (tiga) hari ini yang dimulai dari  6 sampai dengan 8 Juli 2018. Pameran ini merupakan ajang tahunan terbesar di Thailand.

Selaku Pimpinan delegasi Indonesia, Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (Dirjen KI) Freddy Harris hadir dengan didampingi Direktur Merek & Indikasi Geografis, Fathlurahman beserta tim dari Sub Direktorat IG, Fajar Sulaeman dan Saki Septiono. (Humas DJKI, Juli 2018)


LIPUTAN TERKAIT

Tekan Jumlah Pengangguran di Gorontalo Melalui Peningkatan Pelindungan KI

Pandemi Covid-19 memberikan dampak besar bagi perekonomian Indonesia, oleh sebab itu pemerintah berupaya penuh untuk melakukan pemulihan ekonomi nasional melalui berbagai sektor, salah satunya melalui pelindungan kekayaan intelektual (KI).

18 Mei 2022

Mobile Intellectual Property Clinic di Kota Bandung Berikan Insight Kepada Pelaku UKM

“Datang kesini, saya jadi mendapatkan pencerahan untuk inovasi tersebut saya mendapatkan insight juga, jadi sekarang saya tahu bagian mana yang harus dipatenkan, bagian mana yang kita buat dan yang harus kita modif,” kata Muhammad Jatnika, seorang pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kota Bandung

18 Mei 2022

Mengedepankan Kualitas dan Kuantitas KI di Kalimantan Tengah Melalui MIC

Provinsi Kalimantan Tengah merupakan salah satu wilayah yang kaya akan sumber daya alam, karya seni, maupun warisan budaya yang berpotensi memiliki nilai kekayaan intelektual (KI).

17 Mei 2022

Selengkapnya