Tingkatkan Layanan di Tahun Depan, Direktorat TI Rancang Rencana Anggaran Untuk Tahun 2022

Jakarta - Direktorat Teknologi Informasi (TI) Kekayaan Intelektual (KI) Direktorat Jenderal kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menyelenggarakan Rapat Virtual Pembahasan Rencana Anggaran Tahun (TA) 2022 melalui aplikasi zoom (19/7/2021).


Rapat perencanaan ini bertujuan untuk mewujudkan perencanaan di bidang TI yang merujuk pada dokumen IT Masterplan 2020-2024 serta arah kebijakan DJKI.


Dengan mengacu pada pagu indikatif tahun 2022, perencanaan anggaran Direktorat TI KI untuk tahun 2022 disusun untuk meningkatkan penguatan layanan di bidang TI, pemenuhan tindak lanjut MoU antara DJKI dengan ARIPO, serta pemenuhan kebutuhan yang selaras dengan arah kebijakan yang telah ditetapkan.


Dengan perencanaan yang telah dipersiapkan dengan matang ini diharapkan agar pelayanan DJKI terhadap masyarakat di bidang TI dapat meningkat pada tahun 2022.


Turut hadir dalam acara ini, pejabat struktural pada Direktorat TI KI serta para perwakilan dari Jabatan Fungsional Umum dan Jabatan Fungsional Tertentu dari masing-masing sub Direktorat TI KI.


TAGS

LIPUTAN TERKAIT

Pengajuan Banding sebagai Usaha Mempertahankan Merek

Dalam pengajuan pelindungan merek, permohonan dari masyarakat bisa saja mendapatkan penolakan dari pemeriksa merek Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

19 Agustus 2022

Plt. Dirjen KI dan Sesditjen KI Dapat Penghargaan Karya Dhika Kemenkumham

Plt. Dirjen KI dan Sesditjen KI mendapat penghargaan Karya Dhika Kemenkumham 2022 di acara malam Tasyakuran Hari Dharma Karyadhika ke 77 yang berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, Senayan, Kamis, 18 Agustus 2022.

18 Agustus 2022

DJKI Kini Punya Aplikasi Pemantau Kinerja Pegawai

Di era teknologi informasi yang berkembang sangat pesat ini, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) terus melakukan inovasi, salah satunya dengan menciptakan aplikasi yang dapat menilai kinerja pegawai, yaitu e-Performance. 

18 Agustus 2022

Selengkapnya