Tingkatkan Kinerja Pegawai, DJKI Gelar Rekonsiliasi Penyelesaian Kenaikan Pangkat

Bogor – Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menggelar Rekonsiliasi Penyelesaian Kenaikan Pangkat Periode April 2021 di lingkungan Kemenkumham selama 3 (tiga) hari di R Hotel Rancamaya.

Dalam sambutannya, Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Chairani Idha menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan dan kehormatan atas prestasi serta dedikasi yang telah ditunjukan oleh pegawai negeri sipil.

“Maka dari itu tunjukan dedikasi dan loyalitas yang tinggi, sikap disiplin juga tanggung jawab profesi yang tinggi sebagai aparatur negara, teruslah meningkatkan kualitas diri agar tugas apapun yang menjadi tanggung jawab saudara dapat terlaksana dengan baik,” kata Idha, Rabu (7/4/2021).

Ia juga menghimbau kepada para pegawai untuk terus mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta menjaga nama baik pegawai dan instansi tempat bertugas.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Biro Kepegawaian Kemenkumham, Sutrisno mengatakan kenaikan pangkat adalah hak bagi setiap pegawai yang memberikan kinerja yang baik.
“Setiap pegawai kalau kinerjanya bagus maka dia akan naik pangkat dan sebaliknya jika kinerja nya buruk maka tidak naik pangkat,” ucapnya.

Diharapkan melalui kegiatan ini dijadikan momentum agar seluruh pegawai di lingkungan Kemenkumham serta Badan Kepegawaian Negara (BKN), untuk senantiasa bahu membahu dan bersatu padu memberikan yang terbaik guna meningkatkan pengabdian pegawai negeri sipil demi kemajuan Indonesia.

Sebagai informasi, turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya para Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Pejabat Fungsional Analis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM serta BKN.


LIPUTAN TERKAIT

DJKI Gelar Pisah Sambut Pimpinan Tinggi di Lingkungan DJKI

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menggelar kegiatan Pisah Sambut Pimpinan Tinggi di lingkungan DJKI pada Selasa, 16 April 2024, di Aula Oemar Seno Adjie, Gedung Eks Sentra Mulia, Jakarta.

Selasa, 16 April 2024

Jadikan Momentum Introspeksi dan Evaluasi Diri, Kemenkumham Gelar Apel dan Halal Bihalal Idulfitri 1445 Hijriah

Untuk mengawali kerja pasca libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menggelar apel pagi sekaligus halal bihalal secara hybrid yang dilaksanakan pada Senin, 16 April 2024 di Lapangan Upacara Kemenkumham Jakarta.

Selasa, 16 April 2024

DJKI Rencana Selenggarakan Geographic Indication Forum Juni 2024

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM berupaya serius untuk meningkatkan pendaftaran produk indikasi geografis demi meningkatnya kesejahteraan ekonomi dari daerah. Sejalan dengan pencanangan Tahun Indikasi Geografis 2024, Direktur Merek dan Indikasi Geografis, Kurniaman Telaumbanua menyatakan pihaknya berencana akan menyelenggarakan Geographic Indication Forum pada Juni 2024 di Jakarta.

Selasa, 2 April 2024

Selengkapnya