Seluruh Jajaran di Lingkungan Kemenkumham Peringati Hari Pahlawan 2020

Jakarta - Seluruh jajaran di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan yang diselenggarakan di Aula Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Gedung Eks Sentra Mulia pada hari Selasa, (10/11/2020).

Selaku Inspektur upacara, Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (Dirjen KI) Freddy Harris memimpin secara langsung upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 yang diikuti secara virtual oleh seluruh pegawai Kemenkumham di seluruh Indonesia melalui media daring.

Mengawali pembacaan amanat Menteri Sosial RI, Dirjen KI Freddy Harris mengajak seluruh jajaran di lingkungan Kemenkumham untuk selalu menghormati dan mengenang jasa para pahlawan Indonesia.

“Tidak ada pahlawan yang dicemoohkan, pahlawan harus kita banggakan, semua punya pilihan, semua punya cita-cita. Sisingamangaraja beliau pahlawan, Pangeran Diponegoro beliau pahlawan, Ir. Soekarno, Mohammad Hatta dan lain-lain. Tentunya ada kekurangan dan kelebihannya, tetapi mereka adalah pahlawan,” ucap Freddy.

Menurut Freddy, siapa pun yang membela bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, sejatinya mereka itu merupakan pahlawan.“Siapapun yang membela bangsa dan negara ini, itulah pahlawan kita. Semoga Indonesia bisa menghargai dan bisa menyemangati generasinya untuk menjadi pahlawan-pahlawan bangsa,” ungkapnya.

Penulis: KAD
Editor: AMH


TAGS

#Agenda KI

LIPUTAN TERKAIT

Pengajuan Banding sebagai Usaha Mempertahankan Merek

Dalam pengajuan pelindungan merek, permohonan dari masyarakat bisa saja mendapatkan penolakan dari pemeriksa merek Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

19 Agustus 2022

Plt. Dirjen KI dan Sesditjen KI Dapat Penghargaan Karya Dhika Kemenkumham

Plt. Dirjen KI dan Sesditjen KI mendapat penghargaan Karya Dhika Kemenkumham 2022 di acara malam Tasyakuran Hari Dharma Karyadhika ke 77 yang berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, Senayan, Kamis, 18 Agustus 2022.

18 Agustus 2022

DJKI Kini Punya Aplikasi Pemantau Kinerja Pegawai

Di era teknologi informasi yang berkembang sangat pesat ini, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) terus melakukan inovasi, salah satunya dengan menciptakan aplikasi yang dapat menilai kinerja pegawai, yaitu e-Performance. 

18 Agustus 2022

Selengkapnya