Plt Dirjen KI Pimpin Apel Pagi Pertama Tahun 2022: ASN Harus Berprestasi

Jakarta - Para pegawai di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) dan Inspektorat Jenderal mengikuti kegiatan apel pagi pertama di tahun 2022 yang digelar di Aula Oemar Seno Adji pada Senin, 3 Januari 2022.

Pada apel, Razilu menyampaikan, bahwa di tahun yang baru para aparatur sipil negara (ASN) harus menetapkan target ke depan dan menciptakan prestasi yang dapat membanggakan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

"Tahun 2021 telah kita lewati dan kita sambut tahun 2022. Mari kita buang segala hal negatif yang terjadi di belakang dan kita jadikan pelajaran. Tahun 2022 kita harus lebih berprestasi lagi," ujar Razilu.

Razilu melanjutkan, sebagai insan pengayoman, ASN di Kemenkumham patut memiliki integritas dan menolak segala bentuk tindakan korupsi. Pasalnya, jika tidak memiliki nilai-nilai tersebut, prestasi setinggi apapun menjadi tidak bermakna.

"Jangan pernah mencoreng nama Kemenkumham dengan perilaku yang tidak baik. Mari kita berkomitmen menjadi insan pengayoman sejati. Kita bekerja menjalankan program-program unggulan yang sudah ditetapkan dengan maksimal,” pungkas Razilu.

Adapun Razilu berharap tahun 2022 yang telah ditetapkan sebagai Tahun Hak Cipta dengan salah satu program unggulannya adalah Persetujuan Otomatis Pencatatan Hak Cipta (POP HC) dapat berjalan dengan baik untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional serta mendorong perkembangan ilmu pengetahuan dan budaya.


LIPUTAN TERKAIT

Dampingi Inventor Sulawesi Utara, DJKI Beri Edukasi Penyelesaian Substantif Paten

Inventor Indonesia dari berbagai perguruan tinggi atau pelaku UMKM pada kenyataannya belum terlalu banyak memberikan pelindungan atas temuan dan penelitiannya seperti inventor di negara lain. Hal tersebut dikarenakan minimnya informasi dan edukasi tentang tata cara pengajuan dan pendaftaran paten, khususnya pada saat menyempurnakan dokumen permohonan paten pada tahap awal.

4 Juli 2022

Sekretaris DJKI: Pegawai Harus Berikan Pelayanan Bermutu dan Anti Suap

Jakarta - Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Sucipto mengajak seluruh pegawai untuk tak hanya memenuhi pelayanan, tetapi juga meningkatkan pelayanan publik. Menurutnya, setiap pegawai di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) harus bersih dari penyuapan dan memiliki standar pelayanan yang berkualitas.

1 Juli 2022

Perkuat Sistem Manajemen Organisasi, DJKI Gelar Pelatihan ISO 37001:2016

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) melaksanakan kegiatan Training ISO 37001:2016 tentang Manajemen Anti Penyuapan dan Manajemen Risiko di Lingkungan DJKI pada hari Senin, 27 Juni 2022 di Aula Oemar Seno Adjie Lantai 18 Gedung Eks. Sentra Mulia.

27 Juni 2022

Selengkapnya