Plt. Dirjen KI dan Sesditjen KI Dapat Penghargaan Karya Dhika Kemenkumham

Jakarta - Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual yang juga menjabat Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Razilu mendapat penghargaan Karya Dhika Kemenkumham atas prestasinya yang berhasil dalam menciptakan logo dan mars Inspektorat Jenderal Kemenkumham; pemrakarsa program “Gemar Belajar” Tahun 2021, “Aktif Belajar” 2022; serta  program “Menyapa, Mengajarkan dan Menyadarkan Inspektorat Jenderal Kemenkumham”.

Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Eddy O.S. Hiariej menyerahkan penghargaan Karya Dhika Kemenkumham kepada Razilu di acara malam Tasyakuran Hari Dharma Karyadhika ke 77 yang berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, Senayan, Kamis, 18 Agustus 2022.

Selain itu, 
penghargaan yang sama kepada Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (Sesditjen KI) Sucipto.

Sucipto mendapat penghargaan tersebut berkat prestasinya yang berhasil mengharumkan nama Kemenkumham karena Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) sukses menyabet penghargaan sebagai Proudly Present Top Digital Awards 2021 dari It Works.

Keberhasilan DJKI mendapat penghargaan dari It Works itu tidak lepas dari ide-ide yang dilahirkan Sucipto dalam pengimplementasian 6 (enam) solusi bisnis unggulan ke dalam pelayanan digital. Sehingga dapat meningkatkan pelayanan publik di lingkungan DJKI.



LIPUTAN TERKAIT

DJKI Gelar Pembahasan Dokumen Kerja Sama Luar Negeri

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) saat ini sedang mempersiapkan beberapa dokumen kerja sama luar negeri yang di dalamnya terkait dengan kekayaan intelektual, antara lain Dokumen Perundingan Indonesia-Canada Comprehensive Economic Partnership Agreement (ICA-CEPA) dan Dokumen Perundingan ASEAN-Canada FTA.

Kamis, 6 Oktober 2022

Stafsus Menkumham Fajar Lase Ajak Pelaku UMKM Melek Kekayaan Intelektual dan Teknologi

Siak - Pesatnya perkembangan zaman di era modern dan digitalisasi membuat pelaku usaha maupun Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang mana menjadi salah satu penyokong pertumbuhan perekonomian di Indonesia, harus memutar otak agar dapat menjual produk - produknya supaya dapat menyesuaikan dengan kemajuan dibidang teknologi pada saat ini.

Kamis, 6 Oktober 2022

Kolaborasi Tokopedia dan DJKI Perangi Peredaran Barang Bajakan

Dalam perjanjian ini, kedua belah pihak akan berkontribusi dalam penyebarluasan informasi, sosialisasi dan diseminasi tentang pelindungan KI, pertukaran data dan informasi dalam rangka penegakan hukum sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Rabu, 5 Oktober 2022

Selengkapnya