Pimpinan Tinggi Pratama dan Jajaran DJKI Ikuti Upacara Peringatan HDKD 2021

Seluruh pimpinan tinggi pratama beserta jajaran Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) mengikuti upacara peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) secara virtual di Aula Kantor DJKI pada Sabtu, 30 Oktober 2021.

Upacara peringatan HDKD tahun 2021 dilaksanakan secara serempak di Kantor Unit Utama, Kantor Wilayah serta Kantor Unit Pelaksana Teknis di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly mengingatkan seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk terus meningkatkan kapasitas dan kompetensinya.

"Jangan pernah puas dengan prestasi yang telah dicapai, Kementerian Hukum dan HAM harus menjadi pioneer dalam mendorong terciptanya pemerintahan yang dinamis," kata Yasonna saat meminpin upacara.

Menurut dia, ASN di lingkungan Kemenkumham harus dapat membuktikan sebagai sosok yang lincah, inovatif, pekerja keras, terampil.

Diakhir sambutan, Yasonna berpesan kepada seluruh jajarannya untuk senantiasi memperkuat keimanan kepada Tuhan. Serta mampu beradaptasi dalam menghadapi segala perubahan.

Lanjut dia, Kemenkumham harus meningkatkan pelayanan publik secara transparan, efektif dan efisien.

"Jalani setiap tugas secara ikhlas, karena tugas kita adalah semata-mata untuk kepentingan bangsa dan negara," pungkas Yasonna.


TAGS

LIPUTAN TERKAIT

Plt. Dirjen KI dan Sesditjen KI Dapat Penghargaan Karya Dhika Kemenkumham

Plt. Dirjen KI dan Sesditjen KI mendapat penghargaan Karya Dhika Kemenkumham 2022 di acara malam Tasyakuran Hari Dharma Karyadhika ke 77 yang berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, Senayan, Kamis, 18 Agustus 2022.

18 Agustus 2022

DJKI Kini Punya Aplikasi Pemantau Kinerja Pegawai

Di era teknologi informasi yang berkembang sangat pesat ini, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) terus melakukan inovasi, salah satunya dengan menciptakan aplikasi yang dapat menilai kinerja pegawai, yaitu e-Performance. 

18 Agustus 2022

Kenali Perbedaan Antara Pengalihan dan Lisensi Paten

Untuk meningkatkan pengetahuan para pegawai di bidang kekayaan intelektual, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual kembali menggelar Organisasi Pembelajaran pada Kamis, 18 Agustus 2022. Topik yang dibahas dalam Opera kali ini ialah Pengalihan vs Lisensi Paten.

18 Agustus 2022

Selengkapnya