Pimpinan Tinggi Pratama dan Jajaran DJKI Ikuti Upacara Peringatan HDKD 2021

Seluruh pimpinan tinggi pratama beserta jajaran Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) mengikuti upacara peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) secara virtual di Aula Kantor DJKI pada Sabtu, 30 Oktober 2021.

Upacara peringatan HDKD tahun 2021 dilaksanakan secara serempak di Kantor Unit Utama, Kantor Wilayah serta Kantor Unit Pelaksana Teknis di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly mengingatkan seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk terus meningkatkan kapasitas dan kompetensinya.

"Jangan pernah puas dengan prestasi yang telah dicapai, Kementerian Hukum dan HAM harus menjadi pioneer dalam mendorong terciptanya pemerintahan yang dinamis," kata Yasonna saat meminpin upacara.

Menurut dia, ASN di lingkungan Kemenkumham harus dapat membuktikan sebagai sosok yang lincah, inovatif, pekerja keras, terampil.

Diakhir sambutan, Yasonna berpesan kepada seluruh jajarannya untuk senantiasi memperkuat keimanan kepada Tuhan. Serta mampu beradaptasi dalam menghadapi segala perubahan.

Lanjut dia, Kemenkumham harus meningkatkan pelayanan publik secara transparan, efektif dan efisien.

"Jalani setiap tugas secara ikhlas, karena tugas kita adalah semata-mata untuk kepentingan bangsa dan negara," pungkas Yasonna.


LIPUTAN TERKAIT

Dampingi Inventor Sulawesi Utara, DJKI Beri Edukasi Penyelesaian Substantif Paten

Inventor Indonesia dari berbagai perguruan tinggi atau pelaku UMKM pada kenyataannya belum terlalu banyak memberikan pelindungan atas temuan dan penelitiannya seperti inventor di negara lain. Hal tersebut dikarenakan minimnya informasi dan edukasi tentang tata cara pengajuan dan pendaftaran paten, khususnya pada saat menyempurnakan dokumen permohonan paten pada tahap awal.

4 Juli 2022

Sekretaris DJKI: Pegawai Harus Berikan Pelayanan Bermutu dan Anti Suap

Jakarta - Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Sucipto mengajak seluruh pegawai untuk tak hanya memenuhi pelayanan, tetapi juga meningkatkan pelayanan publik. Menurutnya, setiap pegawai di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) harus bersih dari penyuapan dan memiliki standar pelayanan yang berkualitas.

1 Juli 2022

Perkuat Sistem Manajemen Organisasi, DJKI Gelar Pelatihan ISO 37001:2016

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) melaksanakan kegiatan Training ISO 37001:2016 tentang Manajemen Anti Penyuapan dan Manajemen Risiko di Lingkungan DJKI pada hari Senin, 27 Juni 2022 di Aula Oemar Seno Adjie Lantai 18 Gedung Eks. Sentra Mulia.

27 Juni 2022

Selengkapnya