Pimpin Apel Pagi, Sesditjen KI: Ajak Seluruh ASN DJKI Kompak Dalam Bekerja

Jakarta - Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (Sesditjen KI) Sucipto pimpin apel pagi seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM secara hybrid.

Dalam amanatnya, Sucipto mengingatkan seluruh ASN DJKI untuk senantiasa menjaga kesehatan. Mengingat, Indonesia masih ditemukan kasus positif Covid-19 serta adanya serangan virus baru yang cukup mengkhawatirkan.

“Kita dapat mensupport memberikan vitamin dan sebagainya. Kami mohon Bagian Umum untuk segera ditanggulangi cepat,” kata Sucipto di Aula Oemar Seno Adjie lantai 18 Gedung Eks Sentra Mulia, Senin, 8 Agustus 2022.

Selain itu, Sucipto juga mengajak seluruh ASN DJKI untuk kompak dalam melaksanakan setiap program kerja. Termasuk dalam menindaklanjuti hasil dari rapat kerja teknis minggu lalu.

“Dalam waktu dekat ini kita akan menindaklanjuti realisasi dari rapat kerja teknis, di mana dibutuhkan kerja sama antar unit eselon II DJKI,” ucapnya.

“Apa yang menjadi arahan pimti pratama yang kemarin disampaikan di rakernis untuk ditindaklanjuti bersama-sama. Guyub, rukun, agawe. kita bersama-sama bekerja, supaya pekerjaan itu tuntas dengan baik,” lanjut Sucipto.

Menurutnya, kekompakan dalam bekerja di lingkungan DJKI, erat kaitannya dengan tata nilai PASTI Kementerian Hukum dan HAM yang terdiri dari Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif.

“Yang tidak hanya sekedar ucapan, namun juga perlu dipraktekan. Mari bersama-sama, kita jalankan bahwa Profesional kita teruji oleh pimpinan kita, masyarakat. Dan pelayanan kita berdasarkan nilai-nilai PASTI tersebut,” pungkas Sucipto.


TAGS

#Agenda KI

LIPUTAN TERKAIT

Gelar Sidang Terbuka, Komisi Banding Paten Putuskan Dua Permohonan Banding Paten

Komisi Banding Paten (KBP) Republik Indonesia (RI) memutuskan menerima permohonan banding atas uraian deskripsi dan klaim dari Takasago International Corporation dan menolak permohonan banding atas penolakan paten yang diajukan oleh Bayer Pharma Aktiengesellschaft melalui sidang terbuka di Gedung Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) pada Kamis, 25 April 2024.

Kamis, 25 April 2024

Kain Batik Masuk Kelas 24 Klasifikasi Nice, Siap Menuju Pasar Internasional

Indonesia melalui Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) mengikuti pertemuan The 34th Session of The Committee of Experts (CE) of Nice Union di Jenewa, Swiss yang diselenggarakan pada tanggal 22 s.d 26 April 2024.

Rabu, 24 April 2024

Halal Bihalal: Tradisi Positif Untuk Peningkatan Sinergi

Jakarta - Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) senantiasa menjunjung tinggi tata nilai Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI)

Kamis, 18 April 2024

Selengkapnya