Pelantikan Penjabat Fungsional di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI)

Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (Sesditjen KI), R. Natanegara melantik 13 Penjabat Fungsional di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) di Ruang Aula lantai 8, Rabu (11/7/2018).

Penjabat Fungsional yang dilantik terdiri dari 1 (satu) Penyuluh Hukum Madya, 1 (satu) Penyuluh Hukum Muda, 1 (satu) Penyuluh Hukum Pertama, 8 (delapan) Arsiparis Ahli Muda, 1 (satu) Arsiparis Ahli Pertama, 1 (satu) Arsiparis Mahir, berlaku sejak tanggal pelantikan.

 R. Natanegara menghimbau agar para penjabat yang baru dilantik, khususnya arsiparis dapat membantu DJKI dalam pengelolaan dan membenahi arsip agar tertata dengan baik.

“Saya sangat berharap saudara-saudara yang dilantik menjadi bagian yang akan menyelasaikan persoalan-persoalan di DJKI, ” ungkap R. Natanegara.


LIPUTAN TERKAIT

Demi Meningkatkan Layanan Publik Digital yang Cepat,Tepat dan Akuntabel, DJKI Gelar Evaluasi Implementasi IT Master Plan

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) melalui Direktorat Teknologi Informasi (TI) Kekayaan Intelektual (KI) menyelenggarakan kegiatan evaluasi Implementasi IT Master Plan di Trans Resort Bali, pada Senin sampai dengan Rabu, 23 Mei - 25 Mei 2022.

23 Mei 2022

Pegawai DJKI Diimbau untuk Senantiasa Jaga Integritas dalam Bekerja

Direktur Hak Cipta dan Desain Industri, Anggoro Dasananto, mengimbau seluruh pegawai untuk selalu menjaga integritas dalam menjalankan tugasnya sebagai penyedia layanan masyarakat.

23 Mei 2022

DJKI Kemenkumham Peringati Hari Kebangkitan Nasional 114

Seluruh pegawai DJKI Kemenkumham mengikuti Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114 yang dilaksanakan secara hybrid di Lapangan Kemenkumham, Jakarta Selatan, pada Jumat 20 Mei 2022. 

20 Mei 2022

Selengkapnya