Pegawai Terima Santunan Pendidikan dari Dharma Wanita Persatuan DJKI

Dharma Wanita Persatuan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menyelenggarakan acara penyerahan santunan pendidikan dan bingkisan Ramadhan pada Jumat (24/5/2019) di Gedung Eks Sentra Mulia, Jakarta Selatan.

Santunan yang juga disalurkan bersama BNI 46 ini ditujukan untuk anak-anak dari pegawai honorer di lingkungan DJKI Kemenkumham. Santunan dibagikan masing masing sebesar Rp. 1 juta untuk siswa SD, Rp.1,1 juta untuk siswa SMP dan Rp. 1,2 juta untuk siswa SMA.

Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (Dirjen KI) Freddy Harris menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya santunan ini baik kepada Dharma Wanita Persatuan DJKI. Dia berharap santunan tersebut akan lebih bermanfaat untuk para pegawai DJKI sehingga merasa diperhatikan dan mampu meningkatkan kinerja.

"Ini adalah wujud kepedulian BNI. Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Dirjen karena telah memberikan kesempatan kepada kami untuk menyediakan layanan pada seluruh karyawan," ujar Ahmad Salman, VP Hubungan Kelembagaan BNI dalam sambutannya.

Penulis: DAW
Editor: KAD


LIPUTAN TERKAIT

Dampingi Inventor Sulawesi Utara, DJKI Beri Edukasi Penyelesaian Substantif Paten

Inventor Indonesia dari berbagai perguruan tinggi atau pelaku UMKM pada kenyataannya belum terlalu banyak memberikan pelindungan atas temuan dan penelitiannya seperti inventor di negara lain. Hal tersebut dikarenakan minimnya informasi dan edukasi tentang tata cara pengajuan dan pendaftaran paten, khususnya pada saat menyempurnakan dokumen permohonan paten pada tahap awal.

4 Juli 2022

Sekretaris DJKI: Pegawai Harus Berikan Pelayanan Bermutu dan Anti Suap

Jakarta - Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Sucipto mengajak seluruh pegawai untuk tak hanya memenuhi pelayanan, tetapi juga meningkatkan pelayanan publik. Menurutnya, setiap pegawai di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) harus bersih dari penyuapan dan memiliki standar pelayanan yang berkualitas.

1 Juli 2022

Perkuat Sistem Manajemen Organisasi, DJKI Gelar Pelatihan ISO 37001:2016

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) melaksanakan kegiatan Training ISO 37001:2016 tentang Manajemen Anti Penyuapan dan Manajemen Risiko di Lingkungan DJKI pada hari Senin, 27 Juni 2022 di Aula Oemar Seno Adjie Lantai 18 Gedung Eks. Sentra Mulia.

27 Juni 2022

Selengkapnya