Menkumham Yasonna Lantik Direktur Kerja Sama dan Pemberdayaan Kekayaan Intelektual yang Baru

Jakarta - Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly melantik sejumlah 39 pimpinan tinggi pratama dan pejabat fungsional ahli utama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) di Gedung Graha Pengayoman pada Jumat, 22 April 2022.

Salah satu pimpinan tinggi pratama yang dilantik adalah Sri Lastami pada jabatan Direktur Kerja Sama dan Pemberdayaan Kekayaan Intelektual Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI).



Pada kesempatan ini, Yasonna mengimbau kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk dapat menjadi pemimpin yang berkarakter, punya integritas, cekatan, fleksibel, sigap, profesional, serta selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan negara.

"Di tengah kondisi ekonomi dunia yang masih belum stabil, saya harap kita dapat memberikan kontribusi yang baik dalam tanggung jawab dan tugas kita masing-masing terutama dalam melayani masyarakat dan meningkatkan pelayanan publik dan citra Kemenkumham," ujar Yasonna saat memberikan amanat kepada seluruh peserta pelantikan.

Selain itu, Yasonna juga menyampaikan harapannya agar Kemenkumham dapat menjadi organisasi yang dipercaya masyarakat dan pemerintah dengan diisi oleh pejabat yang berkompeten, berkinerja baik, dan memiliki komitmen kuat.

"Saudara harus tampil menjadi pemimpin yang memiliki inisiatif dan mampu berinovasi dan menjadi solusi terhadap berbagai persoalan di lingkup masing-masing," tambahnya.

"Sebagai seorang pimpinan tinggi pratama saudara punya peran penting dan strategis dalam organisasi pemerintah, yaitu melaksanakan kebijakan program kementerian dan mendukung tercapainya kinerja kementerian lebih baik lagi," pungkasnya. (SYL/CAN)


TAGS

#Menkumham

LIPUTAN TERKAIT

Hasil Klasifikasi Permudah Telusuri Dokumen Paten

Melakukan klasifikasi dokumen paten yang masuk ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) merupakan salah satu tugas penting Direktorat Paten, Desain Tata Letak Sirkuit Terpadu (DTLST) dan Rahasia Dagang (RD).

9 Agustus 2022

Sekretaris DJKI Optimis POP HC Mampu Dorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) bekerja sama dengan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham DKI Jakarta menggelar Diseminasi dan Promosi Hak Cipta pada Selasa, 9 Agustus 2022 di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan.

9 Agustus 2022

Informasi dan Penelusuran Paten, Langkah Awal Hindari Duplikasi Paten

Layanan penelusuran serta layanan informasi dan dokumentasi paten merupakan salah satu tugas dan fungsi dari Direktorat Paten, Desain Tata Letak Sirkuit Terpadu (DTLST) dan Rahasia Dagang (RD) Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

8 Agustus 2022

Selengkapnya