Menkumham Yasonna H. Laoly menerima kunjungan Adventure Documentary Festival Academy (ADFA)

Jakarta - Menkumham Yasonna H. Laoly menerima kunjungan Adventure Documentary Festival Academy (ADFA) dalam rangka audiensi dan wawancara terkait produksi Film Dokudrama Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional dari Sumatera Utara. Film ini merupakan program Fasilitasi Bidang Kebudayaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan tema: “Merajut Harmoni Kebhinekaan” untuk memberikan wawasan sejarah perjuangan 

Sisingamangaraja XII kepada masyarakat dalam upaya menjaga keutuhan NKRI dan kearifan lokal di Indonesia. Dalam kesempatan ini turut hadir Direktur Merek dan Indikasi Geografis, Nofli, Direktur Kerja Sama dan Pemberdayaan Kekayaan Intelektual, Daulat P. Silitonga, dan Plt. Direktur Hak Cipta dan Desain Industri, Dede Mia Yusanti untuk mendampingi Menkumham.

Penulis: DAW
Editor: KAD


TAGS

#Merek

LIPUTAN TERKAIT

Tekan Jumlah Pengangguran di Gorontalo Melalui Peningkatan Pelindungan KI

Pandemi Covid-19 memberikan dampak besar bagi perekonomian Indonesia, oleh sebab itu pemerintah berupaya penuh untuk melakukan pemulihan ekonomi nasional melalui berbagai sektor, salah satunya melalui pelindungan kekayaan intelektual (KI).

18 Mei 2022

Mobile Intellectual Property Clinic di Kota Bandung Berikan Insight Kepada Pelaku UKM

“Datang kesini, saya jadi mendapatkan pencerahan untuk inovasi tersebut saya mendapatkan insight juga, jadi sekarang saya tahu bagian mana yang harus dipatenkan, bagian mana yang kita buat dan yang harus kita modif,” kata Muhammad Jatnika, seorang pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kota Bandung

18 Mei 2022

Mengedepankan Kualitas dan Kuantitas KI di Kalimantan Tengah Melalui MIC

Provinsi Kalimantan Tengah merupakan salah satu wilayah yang kaya akan sumber daya alam, karya seni, maupun warisan budaya yang berpotensi memiliki nilai kekayaan intelektual (KI).

17 Mei 2022

Selengkapnya