Menkumham Lantik Lima Belas Pimpinan Tinggi Pratama Kemenkumham

Jakarta - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H Laoly melantik 15 Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) di Graha Pengayoman, Kamis (24/1/2019).

Lima belas Pimpinan Tinggi yang dilantik, diantaranya pejabat dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual. Adapun yang dilantik yaitu, drh. Chairani Idha Koesmayawati, S.H., M.H. sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (Sesditjen KI), yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Pembinaan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemenkumham.

Kemudian, Dr. Molan Karim Tarigan, S.H., M.H. menjabat sebagai Direktur Hak Cipta dan Desain Industri menggantikan Dra. Erni Widhyastari, Apt., M.Si., yang mengisi posisi Direktur Kerja Sama dan Pemberdayaan Kekayaan Intelektual. Selain itu, R. Natanegara KP, S.E., M.Si., yang sebelumnya menjabat Sesditjen KI mengisi posisi baru sebagai Kepala Pusat Penilaian Kompetensi pada BPSDM Hukum dan HAM.


LIPUTAN TERKAIT

Demi Meningkatkan Layanan Publik Digital yang Cepat,Tepat dan Akuntabel, DJKI Gelar Evaluasi Implementasi IT Master Plan

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) melalui Direktorat Teknologi Informasi (TI) Kekayaan Intelektual (KI) menyelenggarakan kegiatan evaluasi Implementasi IT Master Plan di Trans Resort Bali, pada Senin sampai dengan Rabu, 23 Mei - 25 Mei 2022.

23 Mei 2022

Pegawai DJKI Diimbau untuk Senantiasa Jaga Integritas dalam Bekerja

Direktur Hak Cipta dan Desain Industri, Anggoro Dasananto, mengimbau seluruh pegawai untuk selalu menjaga integritas dalam menjalankan tugasnya sebagai penyedia layanan masyarakat.

23 Mei 2022

DJKI Kemenkumham Peringati Hari Kebangkitan Nasional 114

Seluruh pegawai DJKI Kemenkumham mengikuti Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114 yang dilaksanakan secara hybrid di Lapangan Kemenkumham, Jakarta Selatan, pada Jumat 20 Mei 2022. 

20 Mei 2022

Selengkapnya