Menkumham Lantik Direktur Baru Hak Cipta dan Desain Industri DJKI

Jakarta - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) melantik dan mengambil sumpah 1 Pimpinan Tinggi Madya dan 86 Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Kamis (12/11/2020) di Gedung Graha Pengayoman.

Satu pejabat yang dilantik diantaranya adalah Dr. Syarifuddin, S.T., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kadiv Pelayanan Hukum & HAM Kantor Wilayah Nusa Tenggara Barat. Kini beliau mengisi kursi Direktur Hak Cipta & Desain Industri, DJKI yang sebelumnya kosong.

Dalam sambutannya, Yasonna H. Laoly meminta agar para pejabat yang sudah dilantik segera tancap gas dalam menunjukkan prestasinya. “Sebagai pimpinan tinggi, saudara harus mampu menggerakkan reformasi birokrasi secara berkesinambungan, bersinergi, dan berkolaborasi. Menciptakan inovasi-inovasi baru, agar tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik Kemenkumham meningkat”, tambah Yasonna.

Pelantikan ini juga digelar secara virtual bagi para pejabat yang tidak bisa mengikuti pelantikan dikarenakan penyebaran wabah Covid-19.

Penulis: KAD
Editor: AMH


TAGS

#Agenda KI

LIPUTAN TERKAIT

Pengajuan Banding sebagai Usaha Mempertahankan Merek

Dalam pengajuan pelindungan merek, permohonan dari masyarakat bisa saja mendapatkan penolakan dari pemeriksa merek Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

19 Agustus 2022

Plt. Dirjen KI dan Sesditjen KI Dapat Penghargaan Karya Dhika Kemenkumham

Plt. Dirjen KI dan Sesditjen KI mendapat penghargaan Karya Dhika Kemenkumham 2022 di acara malam Tasyakuran Hari Dharma Karyadhika ke 77 yang berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, Senayan, Kamis, 18 Agustus 2022.

18 Agustus 2022

DJKI Kini Punya Aplikasi Pemantau Kinerja Pegawai

Di era teknologi informasi yang berkembang sangat pesat ini, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) terus melakukan inovasi, salah satunya dengan menciptakan aplikasi yang dapat menilai kinerja pegawai, yaitu e-Performance. 

18 Agustus 2022

Selengkapnya