Memperingati Hari Jadi Kemenkumham, DJKI Beri Bantuan Sembako Kepada Para Pegawai

Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) memberikan bantuan sembako kepada para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang bekerja di empat unit utama Kemenkumham.

Mewakili DJKI, Sekretaris Ditjen KI, Chairani Idha bersama Direktur Paten, DTLST, Rahasia Dagang, Dede Mia Yusanti menyerahkan 44 sembako kepada 13 PPNPN Ditjen Peraturan Perundang-undangan; 7 PPNPN Sekretariat Jenderal Kemenkumham; 14 PPNPN Ditjen HAM; dan 10 PPNPN Balitbang HAM.

“Mengingat peringatan Hari Jadi Kemenkumham tahun ini Indonesia sedang dilanda wabah Covid-19. DJKI berinsitif membantu meringankan para pegawai yang terdampak Covid-19,” ucap Chairani Idha saat menyerahkan sembako di Lobby DJKI, Rabu (4/11/2020).

Penulis: DAW
Editor: KAD


TAGS

#Agenda KI

LIPUTAN TERKAIT

Halal Bihalal: Tradisi Positif Untuk Peningkatan Sinergi

Jakarta - Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) senantiasa menjunjung tinggi tata nilai Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI)

Kamis, 18 April 2024

DJKI Gelar Pisah Sambut Pimpinan Tinggi di Lingkungan DJKI

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menggelar kegiatan Pisah Sambut Pimpinan Tinggi di lingkungan DJKI pada Selasa, 16 April 2024, di Aula Oemar Seno Adjie, Gedung Eks Sentra Mulia, Jakarta.

Selasa, 16 April 2024

Jadikan Momentum Introspeksi dan Evaluasi Diri, Kemenkumham Gelar Apel dan Halal Bihalal Idulfitri 1445 Hijriah

Untuk mengawali kerja pasca libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menggelar apel pagi sekaligus halal bihalal secara hybrid yang dilaksanakan pada Senin, 16 April 2024 di Lapangan Upacara Kemenkumham Jakarta.

Selasa, 16 April 2024

Selengkapnya