Memperingati Hari Jadi Kemenkumham, DJKI Beri Bantuan Sembako Kepada Para Pegawai

Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) memberikan bantuan sembako kepada para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang bekerja di empat unit utama Kemenkumham.

Mewakili DJKI, Sekretaris Ditjen KI, Chairani Idha bersama Direktur Paten, DTLST, Rahasia Dagang, Dede Mia Yusanti menyerahkan 44 sembako kepada 13 PPNPN Ditjen Peraturan Perundang-undangan; 7 PPNPN Sekretariat Jenderal Kemenkumham; 14 PPNPN Ditjen HAM; dan 10 PPNPN Balitbang HAM.

“Mengingat peringatan Hari Jadi Kemenkumham tahun ini Indonesia sedang dilanda wabah Covid-19. DJKI berinsitif membantu meringankan para pegawai yang terdampak Covid-19,” ucap Chairani Idha saat menyerahkan sembako di Lobby DJKI, Rabu (4/11/2020).

Penulis: DAW
Editor: KAD


TAGS

#Agenda KI

LIPUTAN TERKAIT

Pengajuan Banding sebagai Usaha Mempertahankan Merek

Dalam pengajuan pelindungan merek, permohonan dari masyarakat bisa saja mendapatkan penolakan dari pemeriksa merek Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

19 Agustus 2022

Plt. Dirjen KI dan Sesditjen KI Dapat Penghargaan Karya Dhika Kemenkumham

Plt. Dirjen KI dan Sesditjen KI mendapat penghargaan Karya Dhika Kemenkumham 2022 di acara malam Tasyakuran Hari Dharma Karyadhika ke 77 yang berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, Senayan, Kamis, 18 Agustus 2022.

18 Agustus 2022

DJKI Kini Punya Aplikasi Pemantau Kinerja Pegawai

Di era teknologi informasi yang berkembang sangat pesat ini, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) terus melakukan inovasi, salah satunya dengan menciptakan aplikasi yang dapat menilai kinerja pegawai, yaitu e-Performance. 

18 Agustus 2022

Selengkapnya