Halalbihalal DJKI: Rayakan Hari Kemenangan dengan Totalitas Kerja Berkelanjutan

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menggelar Halal Bihalal yang diikuti oleh seluruh pegawai pada Senin, 9 Mei 2022 di Aula lantai 19 Gedung Eks. Sentra Mulia, Jakarta.

Pelaksana Tugas Direktur Jenderal KI Razilu dalam tausiyahnya menyampaikan ajakan untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas kerja secara totalitas.

“Peningkatan kuantitas dan kualitas setiap tahunnya tentu menjadi idaman. Baik itu di lingkungan kerja, seperti peningkatan kuantitas permohonan yang selesai maupun kualitas pelayanan yang dirasakan langsung oleh masyarakat sehingga jumlah pelanggaran terhadap KI dapat menurun,” ujar Razilu.

Razilu menyampaikan alasan mengapa tema tersebut diangkat dalam momen ini. Ia yakin bahwa Ramadan hadir untuk menjadi media dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas amal ibadah sebagaimana berlanjut pada peningkatan kinerja.

“Oleh karena itu, setelah Ramadan, lebaran, mudik, dan silaturahmi ini, seluruh backlog bisa segera diselesaikan agar tidak ada komplain ya?” harap Razilu yang diamini oleh seluruh tamu yang hadir.



Pada tradisi yang lekat dengan hari Idulfitri ini Razilu, para pimpinan tinggi pratama, tamu undangan dan seluruh pegawai DJKI yang hadir secara langsung saling bermaafan dengan tetap menjaga protokol kesehatan. (AMO/KAD)



TAGS

#Agenda KI

LIPUTAN TERKAIT

Tutup Evaluasi Kinerja 2022, DJKI Berkomitmen Laksanakan Action Plan 2023

Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (Sesditjen KI) Sucipto menyatakan jajarannya berkomitmen untuk melaksanakan Action Plan 2023. Action Plan ini merupakan hasil dari evaluasi kinerja DJKI 2022 yang dilaksanakan pada 28 November - 1 Desember 2023 di InterContinental Pondok Indah Jakarta.

Rabu, 30 November 2022

DJKI Berhasil Capai Nilai Tinggi dalam Indeks Reformasi Birokrasi dan SAKIP

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) berhasil meraih nilai 99,08 dalam Indeks Reformasi Birokrasi yang diberikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi. Hal ini karena tercapainya target kinerja DJKI pada 2022.

Rabu, 30 November 2022

Inspektur Wilayah V Apresiasi Hasil Capaian Kinerja DJKI Tahun 2022

Inspektur WIlayah V Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Marasidin mengapresiasi hasil kinerja capaian Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual. DJKI mendapatkan nilai SAKIP yang tinggi karena terpenuhinya capaian dari target yang telah ditetapkan dari rencana kinerja di awal tahun 2022. Capaian yang diraih di antaranya di bidang perencanaan kinerja unit organisasi, pengukuran kinerja yang dapat terukur, pelaporan kinerja yang telah dicapai, dan evaluasi kinerja.

Selasa, 29 November 2022

Selengkapnya