Halalbihalal DJKI: Rayakan Hari Kemenangan dengan Totalitas Kerja Berkelanjutan

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menggelar Halal Bihalal yang diikuti oleh seluruh pegawai pada Senin, 9 Mei 2022 di Aula lantai 19 Gedung Eks. Sentra Mulia, Jakarta.

Pelaksana Tugas Direktur Jenderal KI Razilu dalam tausiyahnya menyampaikan ajakan untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas kerja secara totalitas.

“Peningkatan kuantitas dan kualitas setiap tahunnya tentu menjadi idaman. Baik itu di lingkungan kerja, seperti peningkatan kuantitas permohonan yang selesai maupun kualitas pelayanan yang dirasakan langsung oleh masyarakat sehingga jumlah pelanggaran terhadap KI dapat menurun,” ujar Razilu.

Razilu menyampaikan alasan mengapa tema tersebut diangkat dalam momen ini. Ia yakin bahwa Ramadan hadir untuk menjadi media dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas amal ibadah sebagaimana berlanjut pada peningkatan kinerja.

“Oleh karena itu, setelah Ramadan, lebaran, mudik, dan silaturahmi ini, seluruh backlog bisa segera diselesaikan agar tidak ada komplain ya?” harap Razilu yang diamini oleh seluruh tamu yang hadir.



Pada tradisi yang lekat dengan hari Idulfitri ini Razilu, para pimpinan tinggi pratama, tamu undangan dan seluruh pegawai DJKI yang hadir secara langsung saling bermaafan dengan tetap menjaga protokol kesehatan. (AMO/KAD)



LIPUTAN TERKAIT

JICA dan DJKI Kemenkumham Sosialisasikan Pentingnya Pelindungan Kekayaan Intelektual di Sumatera Barat

Pelaksana tugas Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (Plt. Dirjen KI) Razilu mengatakan Kekayaan Intelektual sangat berperan dalam mendorong kemajuan dan inovasi suatu bangsa. Pelindungan Kekayaan Intelektual tidak hanya menguntungkan para penghasil kekayaan intelektual, tetapi juga masyarakat secara keseluruhan.


17 Mei 2022

DJKI dan PMI Gelar Donor Darah untuk Seluruh Pegawai

DJKI Kemenkumham menggelar kegiatan donor darah yang diselenggarakan pada Selasa, 17 Mei 2022 di lt. 19 Gedung Eks Sentra Mulia. 

17 Mei 2022

Opera DJKI: Sertifikat sebagai Persyaratan Mengajukan Aduan Pelanggaran KI

Masih ditemukannya pelanggaran kekayaan intelektual di Indonesia, membuat Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) merasa perlu memberikan edukasi terkait mekanisme pengaduan dan penyidikan tindak pidana kekayaan intelektual (KI) sebagai bentuk pelayanan prima DJKI.

28 April 2022

Selengkapnya