Halalbihalal DJKI: Rayakan Hari Kemenangan dengan Totalitas Kerja Berkelanjutan

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menggelar Halal Bihalal yang diikuti oleh seluruh pegawai pada Senin, 9 Mei 2022 di Aula lantai 19 Gedung Eks. Sentra Mulia, Jakarta.

Pelaksana Tugas Direktur Jenderal KI Razilu dalam tausiyahnya menyampaikan ajakan untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas kerja secara totalitas.

“Peningkatan kuantitas dan kualitas setiap tahunnya tentu menjadi idaman. Baik itu di lingkungan kerja, seperti peningkatan kuantitas permohonan yang selesai maupun kualitas pelayanan yang dirasakan langsung oleh masyarakat sehingga jumlah pelanggaran terhadap KI dapat menurun,” ujar Razilu.

Razilu menyampaikan alasan mengapa tema tersebut diangkat dalam momen ini. Ia yakin bahwa Ramadan hadir untuk menjadi media dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas amal ibadah sebagaimana berlanjut pada peningkatan kinerja.

“Oleh karena itu, setelah Ramadan, lebaran, mudik, dan silaturahmi ini, seluruh backlog bisa segera diselesaikan agar tidak ada komplain ya?” harap Razilu yang diamini oleh seluruh tamu yang hadir.



Pada tradisi yang lekat dengan hari Idulfitri ini Razilu, para pimpinan tinggi pratama, tamu undangan dan seluruh pegawai DJKI yang hadir secara langsung saling bermaafan dengan tetap menjaga protokol kesehatan. (AMO/KAD)



LIPUTAN TERKAIT

Dampingi Inventor Sulawesi Utara, DJKI Beri Edukasi Penyelesaian Substantif Paten

Inventor Indonesia dari berbagai perguruan tinggi atau pelaku UMKM pada kenyataannya belum terlalu banyak memberikan pelindungan atas temuan dan penelitiannya seperti inventor di negara lain. Hal tersebut dikarenakan minimnya informasi dan edukasi tentang tata cara pengajuan dan pendaftaran paten, khususnya pada saat menyempurnakan dokumen permohonan paten pada tahap awal.

4 Juli 2022

Sekretaris DJKI: Pegawai Harus Berikan Pelayanan Bermutu dan Anti Suap

Jakarta - Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Sucipto mengajak seluruh pegawai untuk tak hanya memenuhi pelayanan, tetapi juga meningkatkan pelayanan publik. Menurutnya, setiap pegawai di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) harus bersih dari penyuapan dan memiliki standar pelayanan yang berkualitas.

1 Juli 2022

Perkuat Sistem Manajemen Organisasi, DJKI Gelar Pelatihan ISO 37001:2016

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) melaksanakan kegiatan Training ISO 37001:2016 tentang Manajemen Anti Penyuapan dan Manajemen Risiko di Lingkungan DJKI pada hari Senin, 27 Juni 2022 di Aula Oemar Seno Adjie Lantai 18 Gedung Eks. Sentra Mulia.

27 Juni 2022

Selengkapnya