DJKI Turut Berpartisipasi Dalam Bakti Sosial Hari Dharma Karya Dhika

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) turut berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Sosial yang bertemakan "Kumham Peduli Kumham Berbagi dan Empati Kumham" sebagai rangkaian Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2021 secara virtual di Aula Oemar Seno Adji lantai 18, Gedung Ex Sentra Mulia Kemenkumham, Kamis (21/10/2021).

Dalam partisipasinya, DJKI memberikan bantuan kepada keluarga di lingkungan DJKI yang terdampak Covid-19. Selain itu, Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Chairani Idha menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri, pengemudi dan petugas kebersihan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan nilai dan kepekaan sosial dalam diri setiap insan pengayoman serta merupakan bentuk tanggung jawab dan rasa kesetiakawanan terhadap sesama.

Harapannya, semoga bantuan ini dapat meringankan dan menjadi tali asih yang terus terjaga di antara sesama pegawai.


TAGS

#Agenda KI

LIPUTAN TERKAIT

Jadikan Momentum Introspeksi dan Evaluasi Diri, Kemenkumham Gelar Apel dan Halal Bihalal Idulfitri 1445 Hijriah

Untuk mengawali kerja pasca libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menggelar apel pagi sekaligus halal bihalal secara hybrid yang dilaksanakan pada Senin, 16 April 2024 di Lapangan Upacara Kemenkumham Jakarta.

Selasa, 16 April 2024

DJKI Rencana Selenggarakan Geographic Indication Forum Juni 2024

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM berupaya serius untuk meningkatkan pendaftaran produk indikasi geografis demi meningkatnya kesejahteraan ekonomi dari daerah. Sejalan dengan pencanangan Tahun Indikasi Geografis 2024, Direktur Merek dan Indikasi Geografis, Kurniaman Telaumbanua menyatakan pihaknya berencana akan menyelenggarakan Geographic Indication Forum pada Juni 2024 di Jakarta.

Selasa, 2 April 2024

Raih Berkah di Bulan Suci Ramadan, DWP DJKI Gelar Santunan Kesejahteraan Tahun 2024

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) kembali menggelar kegiatan Santunan Kesejahteraan Tahun 2024 dengan tema Dharma Wanita Persatuan DJKI Meraih Berkah Dalam Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadan yang dilaksanakan di Aula Oemar Seno Adji, Senin, 1 April 2023.

Selasa, 2 April 2024

Selengkapnya