DJKI Melakukan Monitoring Penyusunan Modul Pelatihan Pemeriksa Merek, Paten, dan Desain Industri Jenjang Ahli Pertama

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) melalui Bagian Kepegawaian melakukan monitoring terkaitpenyusunan modul pelatihan pemeriksa merek, paten dan  desain industri jenjang ahli pertama pada hari Rabu, (28/07/2021) melalui zoom.  

Monitoring ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana progress dari masing-masing tim serta koordinasi pemeriksa Kekayaan Intelektual (KI) dengan Widyaiswara (WI) sebagai penulis kedua dan dengan para editor agar selesai sesuai dengan yang ditargetkan.  

Selanjutnya, dari kegiatan monitoring ini tentunya akan dibuat laporan mingguan tim penyusun modul pelatihan pemeriksa merek, paten dan desain industri jenjang ahli pertama.


LIPUTAN TERKAIT

Pengajuan Banding sebagai Usaha Mempertahankan Merek

Dalam pengajuan pelindungan merek, permohonan dari masyarakat bisa saja mendapatkan penolakan dari pemeriksa merek Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

19 Agustus 2022

Plt. Dirjen KI dan Sesditjen KI Dapat Penghargaan Karya Dhika Kemenkumham

Plt. Dirjen KI dan Sesditjen KI mendapat penghargaan Karya Dhika Kemenkumham 2022 di acara malam Tasyakuran Hari Dharma Karyadhika ke 77 yang berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, Senayan, Kamis, 18 Agustus 2022.

18 Agustus 2022

DJKI Kini Punya Aplikasi Pemantau Kinerja Pegawai

Di era teknologi informasi yang berkembang sangat pesat ini, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) terus melakukan inovasi, salah satunya dengan menciptakan aplikasi yang dapat menilai kinerja pegawai, yaitu e-Performance. 

18 Agustus 2022

Selengkapnya