DJKI dan LMK Bahas Perubahan Permenkumham No. 20 Tahun 2021

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) mengundang Lembaga Manajemen Kolektif (LMK) untuk membahas perubahan Peraturan Menteri Kementerian Hukum dan HAM No. 20 Tahun 2021 di Ruang Rapat Dirjen KI Razilu pada 16 Desember 2021. Rapat ini merupakan upaya DJKI untuk memastikan sistem penarikan dan distribusi royalti oleh Lembaga Manajemen Kolektif Nasional (LMKN) menjadi lebih optimal sehingga kesejahteraan insan musik lebih baik.


LIPUTAN TERKAIT

Stafsus Menkumham Fajar Lase Himbau UMKM Pelalawan Lindungi Produk Dagang dengan Daftarkan Kekayaan Intelektual

Pelalawan - Stafsus Menkumham Bidang Transformasi Digital, Fajar BS Lase menghimbau para pelaku UMKM di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau untuk melindungi produk dagangnya dengan mencatatkan dan mendaftarkan KI.

11 Agustus 2022

Bantu Pendaftaran KI bagi Arek Malang, DJKI Lanjutkan Mobile Intellectual Property Clinic di Kantor Bakorwil III

Para pengusaha serta pemilik UMKM di Kota Malang dan sekitarnya mengapresiasi kegiatan lanjutan MIC Jawa Timur yang berlangsung di Kantor Bakorwil III Malang pada 11 Agustus 2022

11 Agustus 2022

Sejahterakan Industri Musik Indonesia Melalui PP Nomor 56 Tahun 2021


DJKI bersama Kantor Wilayah Kemenkumham DIY melakukan sosialisasi Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 56 tahun 2021 tentang pengelolaan royalti hak cipta lagu dan/atau musik di DIY melalui kegiatan Diskusi Teknis Lembaga Manajemen Kolektif Bidang Musik dan Lagu.

11 Agustus 2022

Selengkapnya