DJKI Bersama Kanada Gelar Pertemuan Intersesi ICA-CEPA

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) melakukan pertemuan intersesi bersama Pemerintah Kanada secara hybrid di Kantor DJKI pada Selasa, 24 Januari 2022. Pertemuan bertujuan menindaklanjuti Perundingan Putaran Ketiga Indonesia-Canada Comprehensive Economic Partnership Agreement (ICA-CEPA) yang telah diselenggarakan sebelumnya pada akhir tahun 2022. Dalam pertemuan kali ini masing-masing bagian diharapkan bisa memberikan masukan atas draf yang telah diusulkan Indonesia untuk bab terkait Kekayaan Intelektual. Perundingan putaran keempat rencananya akan dilaksanakan pada Februari 2023 mendatang. 

 



TAGS

#Agenda KI

LIPUTAN TERKAIT

Wujudkan Kualitas Pengelolaan Arsip yang Mudah di Akses, DJKI Gelar FGD

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) menggelar Focus Group Discussion (FGD) Pengelolaan Arsip Dinamis guna meningkatkan kualitas pengelolaan arsip DJKI yang lebih kompatibel dan mudah di akses.

Senin, 25 September 2023

Dua Pegawai DJKI dapat Promosi Jabatan sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM

Jakarta - Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H. Laoly memberikan promosi dan mutasi kepada 120 pegawai dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) di Graha Pengayoman, Senin, 25 September 2023.

Senin, 25 September 2023

Sekretaris DJKI, Ciptakan Alokasi Anggaran DJKI yang Tepat Guna dan Tepat Sasaran

Menghadapi tahun anggaran 2024, Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sucipto mengimbau kepada seluruh pegawai untuk melaksanakan proses penganggaran dengan pendekatan berbasis kinerja.

Senin, 25 September 2023

Selengkapnya