DJKI Bekerja Sama dengan EPO Gelar Workshop Series C4: Quality Management System

Jakarta – Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) melalui Sub Direktorat Kerja Sama Luar Negeri menyelenggarakan Directorate General of Intellectual Property (DGIP) - Europe Patent Office (EPO) Workshop Series C4: Quality Management System secara virtual melalui aplikasi Zoom pada Selasa (27/07/2021).

Lokakarya ini bertujuan untuk menggali lebih dalam mengenai manajemen mutu internal dan eksternal yang diterapkan oleh EPO dalam memberikan pelayanan pelindungan paten kepada para pemohon.

Head of Department Quality and Risk Management EPO, Jorgen Jochheim menyampaikan kualitas pelayanan yang diberikan oleh EPO bersandarkan pada manajemen yang terintegrasi, staf yang terlatih, serta peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Lebih lanjut Jorgen menjelaskan, terdapat lima area utama yang menjadi fokus EPO dalam membangun manajemen yang terintegrasi, yaitu penggunaan teknologi, dukungan antar pemangku kepentingan internal dan para pemohon, nilai-nilai yang dianut instansi, data yang mutakhir, serta hubungan dengan pemangku kepentingan eksternal.  

Diharapkan dengan digelarnya lokakarya ini dapat memberikan wawasan baru dan masukan bagi DJKI dalam mengembangkan pelayanan paten dalam negeri. (SYL/KAD)


LIPUTAN TERKAIT

DJKI dan PMI Gelar Donor Darah untuk Seluruh Pegawai

DJKI Kemenkumham menggelar kegiatan donor darah yang diselenggarakan pada Selasa, 17 Mei 2022 di lt. 19 Gedung Eks Sentra Mulia. 

17 Mei 2022

Halalbihalal DJKI: Rayakan Hari Kemenangan dengan Totalitas Kerja Berkelanjutan

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menggelar Halal Bihalal yang diikuti oleh seluruh pegawai pada Senin, 9 Mei 2022 di Aula lantai 19 Gedung Eks. Sentra Mulia, Jakarta.

9 Mei 2022

Opera DJKI: Sertifikat sebagai Persyaratan Mengajukan Aduan Pelanggaran KI

Masih ditemukannya pelanggaran kekayaan intelektual di Indonesia, membuat Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) merasa perlu memberikan edukasi terkait mekanisme pengaduan dan penyidikan tindak pidana kekayaan intelektual (KI) sebagai bentuk pelayanan prima DJKI.

28 April 2022

Selengkapnya