Dirjen KI Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Direktur Merek dan Indikasi Geografis

Jakarta - Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (Dirjen KI) Freddy Harris memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Pimpinan Tinggi Pratama Direktorat Merek dan Indikasi Geografis yang berlangsung di ruang aula Oemar Seno Adji, Gedung Sentra Mulia, Rabu (10/06/2020).

Adapun Pimpinan Tinggi Pratama yang melakukan sertijab yaitu Mohammad Aliamsyah, S.Sos., S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Merek dan Indikasi Geografis Ditjen KI menyerahkan tanggung jawab dan jabatannya kepada Nofli, Bc.I.P., S.Sos., S.H., M.Si.

Dalam sambutannya, Fredy Harris mengatakan pergeseran atau mutasi jabatan merupakan hal yang umum dalam dinamika organisasi. Ia juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Direktur Merek dan Indikasi Geografis sebelumnya atas kerja keras dan pencapaian-pencapaian yang sudah dilakukan untuk DJKI.

“Semoga pak Aliamsyah bisa menjadi motor penggerak di tempat organisasi barunya, terima kasih atas dedikasi dan inovasinya. Di bawah kepemimpian beliau pencapaian yang berhasil dilakukan antara lain; Sudah terlaksanakannya merek online dengan baik yang juga mendapatkan  apresiasi dari para konsultan, peningkatan PNPB dan dapat menyelesaikan backlog sertifikat merek sebanyak 100 ribu yang masih dalam bentuk e-file dalam kurun waktu 4 bulan,” ujarnya.

Ucapan selamat juga diberikan kepada Nofli yang menjabat sebagai Direktur Merek dan Indikasi Geografis yang baru. Dengan harapan mampu meneruskan inovasi dan melanjutkan serta meningkatkan apa yang telah dilaksanakan Direktur Merek dan Indikasi Geografis sebelumnya dengan lebih baik lagi kedepannya.

“Selamat datang di DJKI, selamat bergabung harapannya dibawah kepemimpinan pak Nofli bisa menyelesaikan  persoalan-persoalan merek dengan baik,” tambahnya.

Sertijab ini dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi Pratama lainnya, beserta Pejabat Administrator di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI). Kegiatan ini juga disiarkan secara virtual melalui live streaming di akun youtube DJKI Kemenkumham dan dilakukan dengan tetap menjaga jarak fisik (Phsycal Distancing) mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Mengakhiri kegiatan sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cendramata.

Penulis: KAD
Editor: AMH


TAGS

#Agenda KI

LIPUTAN TERKAIT

Halal Bihalal: Tradisi Positif Untuk Peningkatan Sinergi

Jakarta - Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) senantiasa menjunjung tinggi tata nilai Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI)

Kamis, 18 April 2024

DJKI Gelar Pisah Sambut Pimpinan Tinggi di Lingkungan DJKI

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menggelar kegiatan Pisah Sambut Pimpinan Tinggi di lingkungan DJKI pada Selasa, 16 April 2024, di Aula Oemar Seno Adjie, Gedung Eks Sentra Mulia, Jakarta.

Selasa, 16 April 2024

Jadikan Momentum Introspeksi dan Evaluasi Diri, Kemenkumham Gelar Apel dan Halal Bihalal Idulfitri 1445 Hijriah

Untuk mengawali kerja pasca libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menggelar apel pagi sekaligus halal bihalal secara hybrid yang dilaksanakan pada Senin, 16 April 2024 di Lapangan Upacara Kemenkumham Jakarta.

Selasa, 16 April 2024

Selengkapnya