Dirjen KI Dorong Pegawai untuk Meningkatkan Kapasitas Diri

Jakarta - Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (Dirjen KI) Freddy Harris mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan kapasitas diri baik dengan mengambil program pendidikan formal maupun informal. Hal itu disampaikan dalam pertemuan sosialisasi terkait beasiswa dari Kepegawaian Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) pada Rabu, 19 Agustus 2021 melalui Zoom Meeting. 


"Saya sangat mendukung revolusi mental. Kita harus bangun Sumber Daya Manusia (SDM) kita karena buat apa memiliki jabatan saja? Pendidikan soft skill maupun formal juga penting," ujar Freddy. 


DJKI sebagai bagian Kemenkumham saat ini tengah membangun program program beasiswa guna memberikan fasilitas pengembangan diri pada pegawai. Pada beberapa tahun mendatang, Freddy berharap program ini akan menjadi investasi untuk memperbaiki DJKI dalam melayani masyarakat. 


Program tersebut juga merupakan bagian program area perubahan yang dicanangkan Dirjen KI di awal kepemimpinannya. Tujuannya adalah menjadikan DJKI sebagai kantor KI Terbaik di Dunia.


TAGS

#Agenda KI

LIPUTAN TERKAIT

DJKI Berhasil Damaikan Sengketa Desain Batik

Menindaklanjuti permohonan mediasi yang diajukan CV. Anoza Konveksi atas dugaan kasus pelanggaran Undang-Undang Hak Cipta No 28 tahun 2018, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual segera menggelar mediasi di Kantor Wilayah Kemenkumham Bengkulu pada Senin, 8 Agustus 2022.

8 Agustus 2022

Hasil Klasifikasi Permudah Telusuri Dokumen Paten

Melakukan klasifikasi dokumen paten yang masuk ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) merupakan salah satu tugas penting Direktorat Paten, Desain Tata Letak Sirkuit Terpadu (DTLST) dan Rahasia Dagang (RD).

9 Agustus 2022

Sekretaris DJKI Optimis POP HC Mampu Dorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) bekerja sama dengan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham DKI Jakarta menggelar Diseminasi dan Promosi Hak Cipta pada Selasa, 9 Agustus 2022 di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan.

9 Agustus 2022

Selengkapnya