Dirjen KI bersama Komunitas Sepeda DJKI Berolahraga di GBK

Mengawali rutinitas kerja, Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (Dirjen KI) Freddy Harris bersama komunitas sepeda Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM bersepeda di kawasan Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada Jumat pagi (15/1/2021).

Untuk menjaga imunitas tubuh di tengah masa pandemi Covid-19, bersepeda menjadi salah satu alternatif berolahraga. Aktivitas olahraga yang satu ini menjadi aktivitas yang paling digemari karena dianggap dapat melepas stres dan kejenuhan.

Komunitas sepeda DJKI yang dipimpin oleh Direktur Merek dan Indikasi Geografis, Nofli mencoba untuk konsisten dalam bersepeda. Disela kesibukan kerja yang padat, minimal seminggu sekali berolahraga sepeda perlu dilakukan.


TAGS

#Agenda KI

LIPUTAN TERKAIT

Pengajuan Banding sebagai Usaha Mempertahankan Merek

Dalam pengajuan pelindungan merek, permohonan dari masyarakat bisa saja mendapatkan penolakan dari pemeriksa merek Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

19 Agustus 2022

Plt. Dirjen KI dan Sesditjen KI Dapat Penghargaan Karya Dhika Kemenkumham

Plt. Dirjen KI dan Sesditjen KI mendapat penghargaan Karya Dhika Kemenkumham 2022 di acara malam Tasyakuran Hari Dharma Karyadhika ke 77 yang berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, Senayan, Kamis, 18 Agustus 2022.

18 Agustus 2022

DJKI Kini Punya Aplikasi Pemantau Kinerja Pegawai

Di era teknologi informasi yang berkembang sangat pesat ini, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) terus melakukan inovasi, salah satunya dengan menciptakan aplikasi yang dapat menilai kinerja pegawai, yaitu e-Performance. 

18 Agustus 2022

Selengkapnya