Dirjen Kekayaan Intelektual Terima Delegasi Google

Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (Dirjen KI) Freddy Harris menerima kunjungan delegasi Google, Caleb Donaldson yang menjabat selaku penasihat hak cipta Google di ruang rapat Dirjen KI, Gedung Eks Sentra Mulia, Senin (24/6/2019).

Pertemuan ini membahas mengenai bagaimana Google memerangi pembajakan yang terjadi di Internet. Nantinya Google akan bekerja sama dengan pihak terkait termasuk Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual dalam menanggulangi pelanggaran hak cipta di Indonesia.

Pada pertemuan ini, Dirjen KI didampingi Direktur Teknologi Informasi KI, Sarno Wijaya; Kepala Sub Dit. Indikasi Geografis, Fajar Sulaeman Taman; Kepala Sub Dit. Pemeriksaan Paten, Dian Nurfitri; dan Kepala Seksi Kerja Sama Organisasi Internasional, Irni Yuslianti.

Penulis: DAW
Editor: KAD


LIPUTAN TERKAIT

DJKI Gelar Bimbingan Teknis Guna Menguatkan Dasar-Dasar Kekayaan Intelektual Pegawai

Sebagai upaya meningkatkan profesionalisme para pegawai, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Penguatan Dasar – Dasar Kekayaan Intelektual (KI) yang dilaksanakan pada tanggal 5 s.d. 8 Juli 2022 bertempat di di Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali.

5 Juli 2022

Maksimalkan Kinerja Pemeriksa Paten, Merek, dan Desain Industri, DJKI Gelar Penghitungan Angka Kredit

Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) adalah kedudukan yang menunjukkan tugas, tanggung jawab, wewenang dan hak seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam suatu satuan organisasi. Dalam pelaksanaannya, tugas JFT didasarkan pada keahlian dan atau keterampilan tertentu, serta bersifat mandiri, di mana kenaikan pangkatnya disyaratkan dengan angka kredit.

5 Juli 2022

Wujudkan Sistem Proses Bisnis Permohonan Paten yang Cepat, Efektif, dan Efisien. DJKI Gelar pembahasan dengan Pakar Terkait Penyelesaian Data Paten


Jakarta-Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) melalui Direktorat Paten, Desain Tata Letak Sirkuit Terpadu, dan Rahasia Dagang menggelar kegiatan pembahasan dengan pakar terkait penyelesaian data paten pada tanggal 5 s.d 8 Juli 2022 di Hotel Le Meridien, Jakarta. 

Dalam sambutannya, Dede Mia Yusanti selaku Direktur Teknologi Informasi Kekayaan Intelektual menyampaikan bahwa perlu adanya koordinasi antar lini demi mewujudkan sistem proses bisnis permohonan paten yang cepat, efektif, dan efisien. 


5 Juli 2022

Selengkapnya