Direktur Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa Pimpin Apel Sore Menjelang Hari Kesaktian Pancasila

Jakarta – Seluruh jajaran di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) melaksanakan apel sore yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) secara virtual melalui zoom meeting pada Jumat (28/05/21).

Kegiatan apel sore ini dipimpin oleh Anom Wibowo, Direktur Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa, DJKI. Dalam amanatnya, beliau mengingatkan kepada seluruh pegawai Kemenkumham untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 Juni 2021 mendatang.

Dalam kesempatan ini, Anom juga menyampaikan bahwa saat ini DJKI telah berupaya untuk meningkatkan kemampuan pejabat baik di bidang teknis maupun penyidikan.

“Peningkatan kemampuan melalui pendidikan dan pelatihan  sangat dibutuhkan, mengingat permohonan kekayaan intelektual yang terus meningkat. Sehingga DJKI bisa memberikan pelayanan dan pelindungan hukum yang berkualitas”, tambah Anom sebelum menutup amanatnya. (SYL/KAD)


TAGS

LIPUTAN TERKAIT

Pengajuan Banding sebagai Usaha Mempertahankan Merek

Dalam pengajuan pelindungan merek, permohonan dari masyarakat bisa saja mendapatkan penolakan dari pemeriksa merek Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

19 Agustus 2022

Plt. Dirjen KI dan Sesditjen KI Dapat Penghargaan Karya Dhika Kemenkumham

Plt. Dirjen KI dan Sesditjen KI mendapat penghargaan Karya Dhika Kemenkumham 2022 di acara malam Tasyakuran Hari Dharma Karyadhika ke 77 yang berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, Senayan, Kamis, 18 Agustus 2022.

18 Agustus 2022

DJKI Kini Punya Aplikasi Pemantau Kinerja Pegawai

Di era teknologi informasi yang berkembang sangat pesat ini, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) terus melakukan inovasi, salah satunya dengan menciptakan aplikasi yang dapat menilai kinerja pegawai, yaitu e-Performance. 

18 Agustus 2022

Selengkapnya