Direktorat TI Dukung Pelaksanaan Kepindahan Gedung Melalui Persiapan Infrastruktur TI

Jakarta – Direktorat Teknologi Informasi (TI) Kekayaan Intelektual (KI) Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menggelar rapat virtual persiapan pemindahan gedung melalui aplikasi zoom pada Rabu (21/07/21).

Rapat yang bertujuan untuk membahas langkah-langkah persiapan penguatan layanan infrastruktur teknologi informasi guna mendukung rencana kepindahan gedung dari Rasuna Said ke Menara Citicon ini dihadiri oleh Direktur TI KI beserta jajaran dan sejumlah perwakilan Jabatan Fungsional Umum Direktorat TI KI.

Direktur TI KI, Sucipto mengharapkan adanya perencanaan yang matang agar pelaksanaan kepindahan dan penyediaan infrastruktur TI dapat terfasilitasi dengan baik dan berjalan lancar.
Dalam rapat ini juga membahas secara teknis mengenai kebutuhan akan pemasangan jalur koneksi jaringan metronet yang menghubungkan antara Gedung Rasuna Said lantai 2 dan Gedung Menara Citicon.

Oleh karena itu, dibutuhkan konsultan yang nantinya dapat membantu memberikan rekomendasi-rekomendasi untuk data center dan menciptakan DJKI sebagai smart office sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.


TAGS

LIPUTAN TERKAIT

Gelar Sidang Terbuka, Komisi Banding Paten Putuskan Dua Permohonan Banding Paten

Komisi Banding Paten (KBP) Republik Indonesia (RI) memutuskan menerima permohonan banding atas uraian deskripsi dan klaim dari Takasago International Corporation dan menolak permohonan banding atas penolakan paten yang diajukan oleh Bayer Pharma Aktiengesellschaft melalui sidang terbuka di Gedung Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) pada Kamis, 25 April 2024.

Kamis, 25 April 2024

Kain Batik Masuk Kelas 24 Klasifikasi Nice, Siap Menuju Pasar Internasional

Indonesia melalui Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) mengikuti pertemuan The 34th Session of The Committee of Experts (CE) of Nice Union di Jenewa, Swiss yang diselenggarakan pada tanggal 22 s.d 26 April 2024.

Rabu, 24 April 2024

Halal Bihalal: Tradisi Positif Untuk Peningkatan Sinergi

Jakarta - Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) senantiasa menjunjung tinggi tata nilai Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI)

Kamis, 18 April 2024

Selengkapnya