Direktorat TI Dukung Pelaksanaan Kepindahan Gedung Melalui Persiapan Infrastruktur TI

Jakarta – Direktorat Teknologi Informasi (TI) Kekayaan Intelektual (KI) Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menggelar rapat virtual persiapan pemindahan gedung melalui aplikasi zoom pada Rabu (21/07/21).

Rapat yang bertujuan untuk membahas langkah-langkah persiapan penguatan layanan infrastruktur teknologi informasi guna mendukung rencana kepindahan gedung dari Rasuna Said ke Menara Citicon ini dihadiri oleh Direktur TI KI beserta jajaran dan sejumlah perwakilan Jabatan Fungsional Umum Direktorat TI KI.

Direktur TI KI, Sucipto mengharapkan adanya perencanaan yang matang agar pelaksanaan kepindahan dan penyediaan infrastruktur TI dapat terfasilitasi dengan baik dan berjalan lancar.
Dalam rapat ini juga membahas secara teknis mengenai kebutuhan akan pemasangan jalur koneksi jaringan metronet yang menghubungkan antara Gedung Rasuna Said lantai 2 dan Gedung Menara Citicon.

Oleh karena itu, dibutuhkan konsultan yang nantinya dapat membantu memberikan rekomendasi-rekomendasi untuk data center dan menciptakan DJKI sebagai smart office sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.


TAGS

LIPUTAN TERKAIT

Sesditjen KI Berikan Arahan kepada 410 PPPK

Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (Sesditjen KI) Anggoro Dasananto memberikan pengarahan untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) pada Senin, 20 Mei 2024. Dalam arahannya di Ruang Aula Oemar Seno Adji, Gedung Eks Sentra Mulia, Anggoro memberikan arahan mengenai kewajiban dan hak dari pegawai PPPK.

Senin, 20 Mei 2024

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional: Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas

Jakarta - Peringatan Hari Kebangkitan Nasional menjadi momentum bagi seluruh rakyat Indonesia untuk mengenang perjuangan para pahlawan dan memperkuat tekad dalam membangun bangsa. Memperingati hari bersejarah tersebut, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) turut mengikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-116 di Kantor Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) pada Senin, 20 Mei 2024.

Senin, 20 Mei 2024

DJKI Lakukan Verifikasi Capaian Target Kinerja Kanwil Kemenkumham di Bidang KI

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menyelenggarakan kegiatan Verifikasi Laporan Rencana Aksi dan Target Kinerja Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Caturwulan I Tahun 2024 Program Kekayaan Intelektual di Hotel Sari Pacific Thamrin.

Rabu, 15 Mei 2024

Selengkapnya