Dharma Wanita Persatuan Kemenkumham Gelar Bazar Ramadhan

Jakarta – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menyelenggarakan bazar selama dua hari dalam rangka memeriahkan suasana bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah.

Bazar tahun ini bertemakan “Meraih Berkah Ramadhan Dengan Hati yang Fitri”. Dengan diselenggarakannya acara bazar setiap bulan Ramadhan yang bertujuan untuk mengakomodir barang keperluan idul fitri ini, juga sebagai salah satu bentuk kegiatan sosial, Dharma Wanita berharap acara bazar Ramadhan dapat membawa berkah bagi yang terlibat, baik penyelenggara, pegawai, staf, maupun pembeli.

Hal tersebut disampaikan Ibu Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham Wiwi Bambang Rantam dalam sambutan pembukaan Bazar Ramadhan yang di selenggarakan di Lobby Graha Pengayoman, Gedung Sekretariat Jenderal Kemenkumham, Senin (27/5/2019).

“Wujud kepedulian dari  Bazar ini adalah dengan menjual barang – barang dengan harga terjangkau serta untuk meningkatkan tali silaturahmi dan meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ucap Wiwi Bambang Rantam.

Bazar Ramadhan Tahun 2019 yang diselenggarakan DWP Kemenkumham menampilkan lebih dari 106 stand yang terdiri dari fashion, assesoris, makanan, baju pantas pakai, dan sembako dengan harga yang terjangkau.

Penulis: DAW
Editor: KAD


LIPUTAN TERKAIT

Halal Bihalal: Tradisi Positif Untuk Peningkatan Sinergi

Jakarta - Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) senantiasa menjunjung tinggi tata nilai Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI)

Kamis, 18 April 2024

DJKI Gelar Pisah Sambut Pimpinan Tinggi di Lingkungan DJKI

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menggelar kegiatan Pisah Sambut Pimpinan Tinggi di lingkungan DJKI pada Selasa, 16 April 2024, di Aula Oemar Seno Adjie, Gedung Eks Sentra Mulia, Jakarta.

Selasa, 16 April 2024

Jadikan Momentum Introspeksi dan Evaluasi Diri, Kemenkumham Gelar Apel dan Halal Bihalal Idulfitri 1445 Hijriah

Untuk mengawali kerja pasca libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menggelar apel pagi sekaligus halal bihalal secara hybrid yang dilaksanakan pada Senin, 16 April 2024 di Lapangan Upacara Kemenkumham Jakarta.

Selasa, 16 April 2024

Selengkapnya