Dharma Wanita Persatuan Kemenkumham Gelar Bazar Ramadhan

Jakarta – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menyelenggarakan bazar selama dua hari dalam rangka memeriahkan suasana bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah.

Bazar tahun ini bertemakan “Meraih Berkah Ramadhan Dengan Hati yang Fitri”. Dengan diselenggarakannya acara bazar setiap bulan Ramadhan yang bertujuan untuk mengakomodir barang keperluan idul fitri ini, juga sebagai salah satu bentuk kegiatan sosial, Dharma Wanita berharap acara bazar Ramadhan dapat membawa berkah bagi yang terlibat, baik penyelenggara, pegawai, staf, maupun pembeli.

Hal tersebut disampaikan Ibu Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham Wiwi Bambang Rantam dalam sambutan pembukaan Bazar Ramadhan yang di selenggarakan di Lobby Graha Pengayoman, Gedung Sekretariat Jenderal Kemenkumham, Senin (27/5/2019).

“Wujud kepedulian dari  Bazar ini adalah dengan menjual barang – barang dengan harga terjangkau serta untuk meningkatkan tali silaturahmi dan meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ucap Wiwi Bambang Rantam.

Bazar Ramadhan Tahun 2019 yang diselenggarakan DWP Kemenkumham menampilkan lebih dari 106 stand yang terdiri dari fashion, assesoris, makanan, baju pantas pakai, dan sembako dengan harga yang terjangkau.

Penulis: DAW
Editor: KAD


LIPUTAN TERKAIT

Dampingi Inventor Sulawesi Utara, DJKI Beri Edukasi Penyelesaian Substantif Paten

Inventor Indonesia dari berbagai perguruan tinggi atau pelaku UMKM pada kenyataannya belum terlalu banyak memberikan pelindungan atas temuan dan penelitiannya seperti inventor di negara lain. Hal tersebut dikarenakan minimnya informasi dan edukasi tentang tata cara pengajuan dan pendaftaran paten, khususnya pada saat menyempurnakan dokumen permohonan paten pada tahap awal.

4 Juli 2022

Sekretaris DJKI: Pegawai Harus Berikan Pelayanan Bermutu dan Anti Suap

Jakarta - Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Sucipto mengajak seluruh pegawai untuk tak hanya memenuhi pelayanan, tetapi juga meningkatkan pelayanan publik. Menurutnya, setiap pegawai di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) harus bersih dari penyuapan dan memiliki standar pelayanan yang berkualitas.

1 Juli 2022

Perkuat Sistem Manajemen Organisasi, DJKI Gelar Pelatihan ISO 37001:2016

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) melaksanakan kegiatan Training ISO 37001:2016 tentang Manajemen Anti Penyuapan dan Manajemen Risiko di Lingkungan DJKI pada hari Senin, 27 Juni 2022 di Aula Oemar Seno Adjie Lantai 18 Gedung Eks. Sentra Mulia.

27 Juni 2022

Selengkapnya