Awali Kerja Pasca Libur Lebaran, Kemenkumham Gelar Halal Bihalal

Jakarta - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menggelar Apel Pagi sekaligus mengadakan Halal Bihalal dalam mengawali kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kemenkumham, Senin (10/6/2019).

Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H Laoly dan di ikuti seluruh pegawai Kemenkumham di unit utama. Menkumham mengakatan bahwa peringatan hari raya Idul Fitri ini seyogyanya harus dijadikan sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Marilah kita melangkah dengan semangat perubahan ke arah yang lebih baik dalam menghadapi berbagai tantangan,” ujar Yasonna H. Laoly dalam sambutannya.

Sebelum mengakhiri sambutan, Yasonna berpesan kepada seluruh peserta apel untuk dapat menjaga diri dari perbuatan tercela baik di dalam lingkungan pekerjaan maupun sebaliknya.

“Menjaga diri dari perbuatan-perbuatan tidak bertanggung jawab dan menjaga diri dari perbuatan yang melawan hukum. Saya percaya saudara-saudara dapat memegang teguh prinsip-prinsip kerja kita dengan baik,” ucapnya.

Penulis: KAD
Editor: AMH


LIPUTAN TERKAIT

DJKI Gelar Bimbingan Teknis Guna Menguatkan Dasar-Dasar Kekayaan Intelektual Pegawai

Sebagai upaya meningkatkan profesionalisme para pegawai, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Penguatan Dasar – Dasar Kekayaan Intelektual (KI) yang dilaksanakan pada tanggal 5 s.d. 8 Juli 2022 bertempat di di Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali.

5 Juli 2022

Maksimalkan Kinerja Pemeriksa Paten, Merek, dan Desain Industri, DJKI Gelar Penghitungan Angka Kredit

Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) adalah kedudukan yang menunjukkan tugas, tanggung jawab, wewenang dan hak seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam suatu satuan organisasi. Dalam pelaksanaannya, tugas JFT didasarkan pada keahlian dan atau keterampilan tertentu, serta bersifat mandiri, di mana kenaikan pangkatnya disyaratkan dengan angka kredit.

5 Juli 2022

Wujudkan Sistem Proses Bisnis Permohonan Paten yang Cepat, Efektif, dan Efisien. DJKI Gelar pembahasan dengan Pakar Terkait Penyelesaian Data Paten


Jakarta-Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) melalui Direktorat Paten, Desain Tata Letak Sirkuit Terpadu, dan Rahasia Dagang menggelar kegiatan pembahasan dengan pakar terkait penyelesaian data paten pada tanggal 5 s.d 8 Juli 2022 di Hotel Le Meridien, Jakarta. 

Dalam sambutannya, Dede Mia Yusanti selaku Direktur Teknologi Informasi Kekayaan Intelektual menyampaikan bahwa perlu adanya koordinasi antar lini demi mewujudkan sistem proses bisnis permohonan paten yang cepat, efektif, dan efisien. 


5 Juli 2022

Selengkapnya