30 Peserta Pelatihan Kepemimpinan Tk. III Angkatan LX Dinyatakan Lulus

Untuk menciptakan sumber daya aparatur yang memiliki kompetensi sesuai dengan tuntutan nasional dan tantangan global agar terwujud pemerintahan yang baik, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menggelar Pelatihan Kepemimpinan Tk. III PNBP KI Angkatan LX (60) Tahun Anggaran 2019.

Dalam Penutupan Pelatihan Kepemimpinan Tk. III pada tanggal 25 Oktoberber 2019 di Guest House BPSDM Hukum dan HAM, Kepala Pusat Pengembangan Teknis dan Kepemimpinan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM, Indro Purwoko berharap pelatihan Kepemimpinan Tk. III ini akan menghasilkan aparatur yang memiliki visi dan kemampuan berkolaborasi dengan stakeholder terkait untuk menangani isu nasional strategis. Sertamampu meningkatkan kinerja instansi berdasarkan arah kebijakan yang tepat.

Indro Purwoko juga berharap kepada para peserta untuk bisa menjadi pejabat pengawas sekaligus agen perubahan bagi unti kerjanya masing-masing. Serta mampu mengimplementasikan proyek perubahannya dalam jangka menengah dan panjang secara baik.

Sebanyak 30 orang peserta dinyatakan lulus diklat ini. 25 orang lulus dengan nilai memuaskan dan 5 orang sangat memuaskan. Adapun 10 peserta terbaik Pelatihan Kepemimpinan TK. III Angkatan LX (60) adalah sebagai berikut :

Fajar Sulaeman Taman dari Direktorat Jenderal Kekayaan IntelektualMuhammad Tito Andrianto dari kantor Imigrasi Kelas II TPI CirebonRonald S.Lumbuun dari Direktorat Jenderal Kekayaan IntelektualYekti Andriani dari Sekretariat JenderalTopan Sopuan dari Direktorat Jenderal Administrasi Hukum UmumWiji Handayani dari Sekretariat JenderalDani Cahyadi dari Kantor Imigrasi Klas II AgamSri Yusfini Yusuf dari Sekretariat JenderalAnton Edward Wardhana dari Direktorat Jenderal Kekayaan IntelektualBesse Hartati dari kanim Klas I Khusus Soekarno Hatta.

Penulis: KAD
Editor: AMH


TAGS

LIPUTAN TERKAIT

Mudik Aman dan Berkah, Yasonna Lepas Keberangkatan Para Abdi Negara dengan 28 Bus

Jakarta - Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly mengatakan bahwa mudik merupakan momen penting yang selalu ditunggu ketika bulan Ramadan akan mencapai akhirnya. Perjalanan pulang kampung yang dilakukan bukan hanya sekedar perjalanan fisik, tetapi juga perjalanan spiritual dalam rangka mencari kebersamaan yang membahagiakan diri di hari kemenangan.

Jumat, 5 April 2024

Menkumham Yasonna Lantik Pejabat Eselon I dan II Baru di Lingkungan Kemenkumham

Jakarta - Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, melantik sejumlah pejabat baru pada Jumat, 5 Maret 2024 di Graha Pengayoman, Jakarta Selatan. Di antara para pejabat yang dilantik yakni Staf Ahli Bidang Hubungan Antar Lembaga Kemenkumham, Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (Sekretaris DJKI) dan Direktur Hak Cipta dan Desain Industri di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI).

Jumat, 5 April 2024

DJKI Kembalikan 1.668 Krat Gelas kepada PT Karya Indah Multikreasindo

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI), dalam hal ini Direktur Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa Kekayaan Intelektual (KI) Anom Wibowo menyerahkan barang bukti sebanyak 1.668 Krat Gelas kepada PT Karya Indah Multikreasindo pada Kamis, 4 April 2024, di Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Surabaya.

Jumat, 5 April 2024

Selengkapnya