Info Terbaru: Berita Resmi Merek Seri-A No. 79/XII/A/2017, 80/XII/A/2017, 81/XII/A/2017   baca lebih lanjut

Peringatan Hari Dharma Karyadhika 2017

IMG 14351

Jakarta – Seluruh jajaran di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI (Kemenkumham) menggelar Upacara peringatan hari lahir Kemenkumham atau biasa disebut Hari Dharma Karyadhika di Lapangan Upacara Kemenkumham, Senin, (30/10/2017).

Bertindak sebagai pembina upacara, Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H. Laoly memimpin seluruh peserta upacara yang memakai pakaian adat daerah.

Dalam sambutannya Menkumham, Yasonna H. Laoly mengatakan bahwa upacara peringatan Dharma Karyadhika Kemenkumham ini harus dimaknai sebagai bentuk semangat seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

“Seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM harus mempunyai semangat kebersamaan, totalitas dan loyalitas seperti simbol kuda yang ada pada logo hari Dharma Karyadhika 2017 untuk menjawab tantangan yang semakin besar ke depan”, jelas Yasonna.

Menkumham menginstruksikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenkumham untuk bersama-sama menjaga suasana teduh, tenteram, tenang dan menjaga persatuan dalam menghadapi tahun politik 2018 yang sebentar lagi akan dihadapi yaitu pilkada serentak 2018.

“Apapun hasil dari pesta politik jajaran Kementerian Hukum dan HAM harus terus meningkatkan kinerja dalam rangka mendukung suksesnya program pembangunan nasional”, tegas Yasonna.

Dalam kegiatan ini juga Kemenkumham menganugerahkan penghargaan kepada 6 (enam) orang petugas pemasyarakatan berpretasi. Mereka yang diberikan penghargaan karena jasanya dan memberikan manfaat yang sangat besar bagi pelaksanaan kinerja kementerian yang lebih baik. Mereka telah berdedikasi luar biasa pada bidangnya masing-masing. (Humas DJKI, Oktober 2017)