INDONESIA | ENGLISH

Info Terbaru: Berita Resmi Paten Seri-A & Berita Resmi Paten Sederhana Seri-A No. 644 Berdasarkan UU Paten No. 13 Tahun 2016 baca lebih lanjut

Awali Kerja Pasca Libur Lebaran, Kemenkumham Gelar Halal Bihalal

10 Juni 2019 Awali Kerja Pasca Libur Lebaran Kemenkumham Gelar Halal Bihalal 4

Jakarta - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menggelar Apel Pagi sekaligus mengadakan Halal Bihalal dalam mengawali kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kemenkumham, Senin (10/6/2019).

Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H Laoly dan di ikuti seluruh pegawai Kemenkumham di unit utama. Menkumham mengakatan bahwa peringatan hari raya Idul Fitri ini seyogyanya harus dijadikan sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

 10 Juni 2019 Awali Kerja Pasca Libur Lebaran Kemenkumham Gelar Halal Bihalal 2   10 Juni 2019 Awali Kerja Pasca Libur Lebaran Kemenkumham Gelar Halal Bihalal 1   

“Marilah kita melangkah dengan semangat perubahan ke arah yang lebih baik dalam menghadapi berbagai tantangan,” ujar Yasonna H. Laoly dalam sambutannya.

Sebelum mengakhiri sambutan, Yasonna berpesan kepada seluruh peserta apel untuk dapat menjaga diri dari perbuatan tercela baik di dalam lingkungan pekerjaan maupun sebaliknya.

“Menjaga diri dari perbuatan-perbuatan tidak bertanggung jawab dan menjaga diri dari perbuatan yang melawan hukum. Saya percaya saudara-saudara dapat memegang teguh prinsip-prinsip kerja kita dengan baik,” ucapnya.